Asia

Idolanya Akan Tampil di Panggung Music Awards 2017, Fans BTS Bersuka Cita

Kabar gembira datang dari Boyband yang berasal dari Korea Selatan, BTS. Tak lama lagi BTS akan mencetak cerita baru dalam sejarah karirnya. Dikabarkan Boyband ini akan tampil langsung di TV Amerika Serikat pada tanggal 19 November mendatang.

Kabar ini langsung disambut suka cita oleh fans berat BTS yang menamakan diri mereka ARMY. Tak heran jika ARMY ikut berbahagia, hal ini dikarenakan BTS bakal tampil di American Music Award (AMA), sebuah ajang bergengsi dalam dunia musik internasional. Pengumuman disampaikan secara langsung oleh pihak penyelenggara melalui akun remsi AMA, yaitu @AMAs pada Jumat (3/11/2017).

ARMY, ARMY, IT’S HAPPENING.@BTS_twt U.S. TV DEBUT PERFORMANCE. LIVE 11.19 at 8/7c on ABC. #BTSxAMAs,” tulis akun @AMAs.

Baca Juga ...   Sabet Piala Next Generation Award, Yoona Tuai Banyak Pujian dan Ucapan Selamat

Ini merupakan kali pertama Boyband yang beranggotakan Jungkook, Jimin, J-Hope, V, Rap Monster, V dan Suga tampil langsung atau live di stasiun televisi Amerika Serikat karena AMA selalu ditayangkan secara langsung.

BTS sudah beberapa kali menggelar konser di beberapa kota di Amerika Serikat. Namun pemanggilan BTS pada acara AMA bukan disebabkan oleh hal itu, melainkan lebih dikarenakan BTS telah berhasil meraih salah satu penghargaan yang diberikan oleh Billboard Music Award 2017 dengan kategori Top Social Artist.

BTS

Berdasarkan pengakuan dari BigHit Entertainmen selaku agensi dari BTS, Boyband dengan anggota tujuh pria ganteng ini juga pernah mendapat undangan untuk tampil dalam acara The Ellen Show sebagai bintang tamu. Namun hingga saat ini belum dijadwalkan secara pasti kapan BTS akan memenuhi undangan tersebut.

Baca Juga ...   BLACKPINK Sukses Ciptakan Sejarah Lewat Album Baru

“Kami mendapat undangan untuk menjadi bintang tamu beberapa program televisi internasional, dan salah satunya adalah The Ellen Show. Penampilan BTS di acara itu belum dipastikan,” papar BigHit.

BTS bukanlah musisi dari Korea Selatan yang pertama kali diundang oleh AMA untuk tampil langsung. Sebelumnya ada seorang penyanyi dari Korea Selatan yang pernah menggoyang panggung AMA dengan lagu fenomenalnya, yaitu PSY. Panggung menjadi semakin heboh mana kala PSY tampil apik dengan penggabungan lagu ‘Gangnam Style’ dengan ‘Too Legit to Quit’ dari MC Hammer.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Haha Dan Byul Bocorkan Rahasia Atasi Ketertarikan Dengan Lawan Jenis


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.