Film, TV & Musik

MV The Rose Terpampang Foto Mendiang Jonghyun, Agensi J&Star Angkat Bicara

Baru-baru ini netter heboh menyoroti MV dari The Rose bertajuk ‘She’s In The Rain’. Bukan karena adegan senonoh tapi di MV tersebut terlihat beberapa foto dari mendiang Jonghyun SHINee ditampilkan. Sontak usai menonton video klip tersebut, tak sedikit netter yang ngamuk dan memprotes The Rose.

Seakan tak ingin masalah itu berbuntut lebih panjang lagi, pihak agensi The Rose, J&Star pun angkat bicara. Tak hanya mengungkapkan kronologi kejadian yang sebenarnya tapi pihak agensi juga meminta maaf kepada fans The Rose dan berbagai pihak yang merasa dikecewakan.

Kami berbicara terkait MV terbaru The Rose. Kami berpikir akan lebih baik memberikan respon setelah mengecek secara akurat bagian yang menggunakan foto Instagram dari mendiang Jonghyun di MV, jadi pertama kami ingin meminta pengertian karena waktu yang dibutuhkan dalam proses pemeriksaan,” Tutur sang agensi The Rose.

Baca Juga ...   Fans Asal Indonesia SHINNee Ini Mencoba Mengakhiri Hidupnya Sendiri, Setelah Mengetahui Sang Idolanya Mati Bunuh Diri

Kami, agensi J&Star mengerjakan musik video dengan bantuan perusahaan produksi Beat Logic. Kami memiliki masalah dengan cerita dan pemahaman yang berbeda dari lagu dalam proses produksi MV sebelum syuting,” Lanjut pernyataan sang agensi itu.

Kami, agensi J&Star dan artis kami The Rose, datang ke lokasi syuting tanpa tahu hal itu. Kami gak mengetahuinya bahkan sampai MV dirilis. J&Star dan Beat Logic, keduanya punya pendirian yang sama soal tak memiliki motif menggunakan individu tertentu untuk tujuan bisnis dan pemasaran,” Ungkap sang agensi The Rose lagi.

Terlepas dari alasannya, J&Star menyampaikan permintaan maaf yang mendalam kepada keluarganya dan agensi SM Entertainment. Kami juga menyampaikan permintaan maaf mendalam untuk fans yang mendukung The Rose dan yang mendukung mendiang Jonghyun. Kami sekali lagi meminta maaf kepada semua orang yang terluka karena ini,” Tutup sang agensi dengan permintaan maafnya.

Baca Juga ...   Sukses Lantunkan Beragam Genre Musik, Via Vallen Banjir Pujian Netter

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.