Film, TV & Musik

Pihak Representatif Bantah Kabar Pensiun Michael Buble Dari Dunia Musik

Musisi tampan asal Kanada, Michael Buble, baru-baru ini sukses membuat netter heboh. Lewat wawancaranya baru-baru ini, Michael mengumumkan jika dirinya memutuskan untuk pensiun dari dunia musik.

Bahkan secara terang-terangan Michael menyebut jika sang anak, Noah Buble menjadi alasan kenapa dirinya memilih pensiun dari tarik suara. Noah sendiri dikabarkan mengidap penyakit kanker hati sudah dua tahun belakangan ini. Lebih jelasnya seperti inilah pernyataan sang musisi jazz tersebut.

Seluruh hidupku berubah. Persepsiku tentang kehidupan. Aku tidak tahu apakah aku bisa menyelesaikan wawancara ini tanpa menangis. Aku tidak pernah kehilangan kendali atas emosiku di depan public. Aku pensiun dari bisnis musik. Aku telah membuat rekaman sempurna dan sekarang aku dapat pergi dari posisi puncak,” Tutur sang bapak tiga anak itu.

Baca Juga ...   Yoo Yeon Seok Ungkap Cemas Berlebihan Bintangi Drama ‘Mr. Sunshine’

Hal ini tentu membuat penggemar merasa was-was dan cemas jika kabar yang dibicarakan benar adanya. Selain merasa khawatir, tak sedikit pula netter yang masih bertanya-tanya tentang kebenaran kabar tersebut. Hingga akhirnya pihak representative pun muncul dan memberikan klarifikasinya.

Belum lama ini sang pihak perwakilan dari Michael mengutarakan jika kabar tentang musisi kelahiran 1975 akan vakum dari dunia musik itu tidak benar adanya. Pembicaraan Michael beberapa hari yang lalu disebutnya hanya sebuah emosi sesaat saja karena keadaan sang anak yang tidak membaik.

Bahkan sang pihak tersebut meminta kepada seluruh awak media dan juga para pengemar Michael agar tak membahas kabar pensiun itu lagi. Karena itu hanyalah emosi sesaat yang dimiliki Michael.

Baca Juga ...   Akting Bareng Bekas Preman Di ‘Preman Pensiun’, Epi Kusnandar : Takut Dan Seram.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.