Film, TV & Musik

Canggung Hingga Tak Terima Perankan Karakter Pembantu, Begini Penjelasan Rizky Alatas

Bagi para pecinta FTV tentunya sudah tidak asing lagi dengan aktor tampan, Rizky Alatas, Nama Rizky memang sudah menjamur disederetan judul FTV. Bahkan sangking padatnya FTV yang dibintangi, Rizky pun berhasil menemukan tambatan hatinya lewat lokasi syuting.

Adzana Bing Slamet adalah nama kekasih Rizky yang sekarang sudah menjadi istrinya. Tepat tanggal 1 Juli 2018 lalu, Rizky dan Adzana resmi menggelar resepsi pernikahan. Usai pernikahannya dengan Adzana terjadi, sang mantan boy band ‘Treeji’ ini memutuskan untuk vakum sejenak dari dunia hiburan.

Seakan tak ingin lama-lama vakum dari dunia hiburan, baru-baru ini Rizky mengumumkan jika dirinya kembali aktif membintangi judul serial drama di ANTV. Awalnya mengaku tidak tahu apa peran karakter yang akan dilakoninya. Hingga akhirnya Rizky mengatakan jika seorang pembantu merupakan karakter yang harus dilakoni.

Baca Juga ...   Ini Kata Produser Eksekutif Dan Istri Mendiang Gus Dur Tentang Film ‘Jelita Sejuba’

Sempat mengaku canggung hingga tak terima dengan peran yang dilakoninya itu, dengan berjalannya waktu Rizky pun akhirnya menerima peran tersebut. Dan sang pria tampan ini berjanji akan menjalankan perannya dengan baik dan apik.

Perannya di rumah ini Ridho adalah pesuruh. Tapi dia sudah dianggap anak oleh majikannya,” Tutur sang suami Adzana Bing Slamet itu.

Pas tahu perannya itu awalnya belum nerima, ada rasa canggung. Tapi lama-lama oke banget ceritanya. Karakternya kan yang bajunya lebih biasa banget. Kaos polos, celana juga asal aja. Sama lebih santun aja ya,” Sambung sang pria keturunan Arab itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Remake Lagu ‘Selamat Jalan Kekasih’, D’masiv Tampilkan Suara Chrisye Dan Maizura


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.