Film, TV & Musik

Makan Bunga Melati Jadi Kebiasaan, Luna Maya : Pengalaman Yang Unik & Menarik

Artis cantik Luna Maya mulai dikenal public kembali lewat acting terbarunya di film ‘Suzzanna : Bernapas Dalam Kubur’. Berakting menjadi sosok mendiang Suzzanna, Luna banjir pujian netter. Tak sedikit netter yang memuji acting apiknya itu.

Selain mampu menampilkan penampilkan fisik yang mirip Suzzana, Luna juga mampu melakukan kebiasaan yang mirip dengan ratu horor Indonesia itu. Salah satunya yaitu kebiasaan memakan bunga melati ataupun meminum air bunga melati.

Bahkan Luna juga sempat mendatangi suami Suzzanna, Clift Sangra, hanya untuk bertanya tentang kebiasaan sang mendiang istrinya itu. Dan dengan terbukanya, Clift menceritakan kebiasaan-kebiasaan sang istri yang dulu saat meminum air bunga melati.

Baca Juga ...   Rilis Single Baru Untuk Album ‘Reputation’, Sutradara Kepercayaan Taylor Swift Bocorkan Hal Tak Terduga Ini

Setiap hari harus ada melati, jadi melati ditaruh di mangkuk ada airnya, nanti dikasih melati. Bahkan sampai di lemari es, itu di dalam gelasnya itu ditaruh dua atau tiga biji bunga melati. Cobain, itu diminum lain rasanya. Aku coba aja itu nikmat banget,” Tutur sang suami mendiang Suzzanna itu.

Usai Clift menceritakan kebiasaan sang ratu horor makan melati, mulai saat itu Luna mengaku tak perlu khawatir lagi untuk melakukan hal yang serupa. Luna juga mengatakan jika memakan bunga melati menjadi pengalaman yang menarik dan unik yang pernah dilakukan.

Buktinya bunda (Suzanna) makan bertahun-tahun enggak apa-apa iya. Itu jadi pengalaman menarik dan unik yang saya lakuin,” Tutur sang mantan kekasih Reino Baccark itu.

Baca Juga ...   Ayu Ting Ting Absen Di ‘Brownis’ Gara-Gara Luna Maya?

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.