Seleb

Nikita Mirzani Beberkan Alasan Tak Jadi Cerai Dengan Dipo Latief

Keputusan Nikita Mirzani untuk bercerai dari Dipo Latief memang sudah bulat. Bahkan perempuan yang akrab disapa Niki tersebut sampai harus mengumbar berbagai aib rumah tangganya termasuk sang suaminya itu.

Mulai dari Dipo yang disebutnya tak pernah memberikan nafkah usai menikahinya. Dipo yang sering berselingkuh dengan wanita berumur dua puluh tahun kebawah. Hingga berbagai aib lain tentang suaminya itu diumbar ke awak media tanpa malu.

Namun siapa sangka tiba-tiba belum lama ini keputusan untuk bercerai itu dibatalkan atau dicabut. Lewat wawancaranya baru-baru ini, Niki mengatakan jika dirinya tak jadi bercerai dari Dipo Latief. Bukan Niki namanya jika tak mampu memberikan alasannya. Dan memberikan kesempatan kedua adalah alasan yang disebutkan oleh Niki.

Baca Juga ...   Seksinya Mutia Ayu yang Hari ini Resmi Jadi Istri Glenn Fredly

Menurut gue manusia berhak dapat kesempatan. Namanya orang mau buat baik dan berubah, dikasih kesempatan,” Tutur sang model dan juga host itu.

Lebih detail Niki mengaku jika suaminya telah berhasil merubah sifatnya sendiri. Dia pun membeberkan saat ini Dipo lebih perhatian kepadanya. Seperti saat Niki sakit, Dipo adalah orang yang setia menemaninya saat berada di rumah sakit.

Waktu gue sakit, Dipo temenin. Hari ini dia temenin, baru berangkat kantor. Dan untuk keputusan rujuk pastinya dari laki-lakinya. Dia care. Enggak ada yang kasih tahu gue ke rumah sakit, tapi dia datang. Mungkin dia capek dengan kehidupan yang dulu, ya kenapa enggak dikasih kesempatan,” Sambung sang sahabat Uya Kuya itu.

Baca Juga ...   Kehamilan Ketiga Istri Pengeran William Tubuh Makin Kurus, Ternyata Ini Penyebabnya

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.