Seleb

Anak Ketiga Lahir, Olla Ramlan dan Bayinya Sehat

Kebahagiaan sedang meliputi pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Putri cantik pasangan ini dikabarkan telah lahir pagi ini. Olla dikabarkan melahirkan dengan proses persalinan secara caesar dan operasi tersebut berjalan dengan lancar.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh manager Olla Ramlan, Alle. Dari pengakuan Alle dapat disimpulkan bahwa bayi perempuan tersebut lahir pada pukul 07.30 WIB dan terlahir dengan berat badan normal.

“Alhamdulilah.. Telah lahir dengan sehat dan selamat putri kedua kami (anak ketiga), berjenis kelamin Perempuan, pada jam 07.35 WIB di RSU Bunda Menteng Jakarta Pusat, dengan Berat 3.433 gram dan tinggi 49 cm… Semoga menjadi Putri yang Sholeha, Sehat, Pintar dan Membanggakan bagi Orang Tua dan Negara… Aamiin YRA,” terang Alle yang mengatasnamakan Olla dan Aufar.

Baca Juga ...   Wah, Dikira Tabrak Kamera Ternyata Tabrak Lawan Main. Seperti Inilah Kronologi Tertabraknya Cynthia Ramlan Yang Sebenarnya

Rencananya, Olla akan melakukan jumpa pers untuk membagikan moment bahagianya ini kepada fans. Karena Olla masih dalam kondisi pemulihan, maka jumpa pers tersebut rencananya akan dilakukan pada hari Selasa, tanggal 7 November 2017 mendatang. Keterangan ini disampaikan oleh Alle selaku manager Olla.

Iya masih dalam pemulihan. Rencananya hari Selasa tanggal 7 (November) jumpa pers,” sambung Alle.

olla_ramlan-20171104-002-rita

Meski bayi ini merupakan anak keduanya dengan Olla, namun Aufar dikabarkan tetap diliputi kecemasan. Dalam proses penantian kelahiran buah hatinya, Aufar terus memikirkan Olla hingga dirinya tak bisa tidur pada malam sebelum anaknya lahir.

“Dari tadi malam saya dan istri nggak bisa tidur, ya mikirin. Terus bangun jam 5 subuh tadi terus masuk ruangan. Alhamdulillah lancar, sehat semua,” aku Aufar.

Baca Juga ...   Tak Penuhi Panggilan Polisi, Olla Ramlan Kembali Dipanggil Lagi Minggu Depan

Setelah kekhawatiran Aufar sirna karena proses persalinan yang lancar, dirinya mengungkapkan harapan-harapan baik untuk putri keduanya tersebut.

Semoga anak saya jadi perempuan yang saleh, cantik, beriman di jalan Allah, dan jadi kebanggaan keluarga,” ucap Aufar.

Diketahui bahwa bayi perempuan ini merupakan anak kedua dari pasangan Olla dan Aufar setelah sebelumnya dikaruniai putri cantik bernama Aleena Naira Hanna Hutapea. Namun bagi Olla, ini perupakan anak ketiganya setelah sebelumnya pernah memiliki anak dari suami yang dulu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Beri Ucapan Selamat ke Maia Estianty, Sule Lupa Soal Ahmad Dhani

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.