Film, TV & Musik

Bikin Merinding, Na Eun A Pink Curhat Lihat Penampakan Saat Syuting Film ‘The Wrath’

Aktris sekaligus girl grup Na Eun A Pink, baru-baru ini tengah disibukkan dengan syuting film horor bertajuk ‘The Wrath’. Film ini sendiri juga dibintangi oleh Seo Young Hee, Park Min Ji dan Lee Min Ho (II).

Lewat wawancaranya belum lama ini secara mengejutkan, Na Eun menceritakan jika dirinya melihat sosok penampakan dilokasi syuting. Hal itu bermula saat dirinya tengah mengeringkan rambut ditengah malam.

Dan tiba-tiba sang wanita cantik ini melihat lampu sensor yang menyala sendiri sambil bergerak. Seakan merasa penasaran dengan apa yang terjadi, Na Eun langsung pergi keluar dan melihat. Namun na’as. Saat baru saja membuka pintu, tiba-tiba ada seorang pria yang sekelebatan dilihatnya.

Baca Juga ...   Ini Kata Produser Eksekutif Dan Istri Mendiang Gus Dur Tentang Film ‘Jelita Sejuba’

Kupikir itu manajerku dan aku mencoba bicara dengannya, tapi pintu mendadak tertutup,” Tutur sang bintang ‘The Miracle’ itu.

Tanpa berpikir panjang, wanita kelahiran 1994 ini langsung menemui sang manajer dan bertanya apakah dia yang dilihatnya. Namun jawaban mengejutkan justru diungkap oleh sang manager. Yang mana manager justru melihat Na Eun sedang berada dimobil. Padahal itu tidak benar.

Katanya akau sedang tidur dimobil saat itu. Padahal tidak. Saat aku memikirkannya lagi, aku jadi merinding,” Sambung ceritanya itu.

Tapi siapa sangka, ternyata tak hanya Na Eun saja yang melihat penampakan. Seo Young Hee juga memberikan cerita yang sama.

Baca Juga ...   Isyana Sarasvati Ungkap Cerita Menarik Soal Kolaborasinya Dengan Afgan Dan Rendy Pandugo

Aku juga sedang mandi saat itu dan merasa ada seseorang masuk. Hanya aku saja yang memegang kunci jadi gak mungkin ada seseorang masuk. Na Eun dan aku mengalami kejadian di waktu yang sama,” Kata sang bintang ‘The Chaser’ itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.