Seleb

Kinerjanya Dinilai Lambat, Pasha Ungu Bersedia Mundur Dari Wakil Walikota

Vokalis Ungu, Pasha, memang tengah menjabat sebagai wakil walikota Palu. Memiliki jabatan sebagai wakil walikota, Pasha terlihat sangat bertanggung jawab dan bekerja keras untuk memberikan kinerjanya dengan baik kepada masyarakat.

Namun siapa sangka, ternyata kinerja yang sudah apik itu masih dikritik banyak orang. Terutama saat menangani korban bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala. Para masyarakat menilai jika para aparat pemerintah, terutama Pasha, dinilai lambat dalam memberikan bantuan kepada masyarakat bencana.

Mendengar pernyataan tersebut, Pasha pun langsung terisak menangis dan mengatakan jika dirinya siap mundur dari jabatannya sebagai wakil walikota jika penanganan korban bencana yang dilakukannya belum maksimal.

Baca Juga ...   Kembali Tampil Di Depan Layar Televisi Sebagai Pramugari, Ini Cerita Menarik Mikha Tambayong

Saya secara pribadi sebagai Wakil Walikota Palu, kalau memang dianggap tidak maksimal menjalankan pemerintahan, saya tidak ada masalah, saya siap diturunkan atau mengundurkan diri. Kami tidak peduli dihujat, kami tidak mau pusing dihina sampai dikatakan tidak mampu, saya secara pribadi tanpa membawa unsur-unsur pemerintah berusaha bekerja,” Tutur sang suami Adelia Wilhelmina itu sambil terisak menangis.

Kalau setelah ini, saya mundur, mungkin pak wali seperti apa nanti, bagaimana tanggap dia, saya belum tahu. Apalah artinya saat datang pada awal-awal hanya satu truk. Kira-kira bagaimana rasanya kalau Anda berada di situ,” Sambung sang bapak lima anak itu.

Boleh dikata aparatur pemerintah sudah bekerja untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, kira-kira seperti apa yang kami harus lakukan. Saya kira (jabatan) itu bukan persoalan. Tapi hari ini bagimana kita memberikan pemenuhan jaminan hidup masyarakat, terkait tuntutan kebutuhan makanan mereka, karena tanggap darurat ini diperpanjang sampai tanggal 26 Oktober,” Tutupnya itu.

Baca Juga ...   Kebersamaan Laudya Cynthia Bella Dengan Aleesya dan Erra Mantan Istri Suaminya

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.