Film, TV & Musik

Keren, Jaz Hayat Bakal Jadi Pembuka Konser Charlie Puth

Musisi asal Amerika Serikat, Charlie Puth, bakal menyambangi Indonesia di tur nyanyinya. Sekitar tanggal 16 November nanti, Charlie akan tampil di ICE BSD, Tangerang, untuk menghibur para penggemarnya.

Dan menurut kabar yang beredar, musisi asal Brunei Darussalam, Jaz Hayat, juga menjadi salah satu musisi yang bakalan tampil dikonser Charlie. Jaz sendiri dipilih menjadi musisi pembuka untuk konser sang pria kelahiran 1991 itu.

Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jaz mengaku jika dirinya memiliki kesamaan dengan Charlie. Bahkan Jaz juga menyebut jika Charlie adalah musisi yang pintar.

Kami singer songwriter juga, dan bikin musik sendiri. Jadi, dia suka kayak rekam melodi di handphone dan terus pas nanti di rumah, dia bakal disatuin sama dia dan jadi lagu. Gue kayak gitu juga. Ada beberapa kesamaan sih. Maksudnya, nemu-nemu melodi gitu sih,” Tutur sang pemilik nama asli Aziz Hayat itu.

Baca Juga ...   Heboh Kabar Syahrini Blokir Akun Instagram Mimi Peri, Siti Badriah Angkat Bicara

Dia (Charlie) itu salah satu musisi pintar dan menurut gue milenial juga. Suka bikin hits dia. Dan menurut gue itu susah lho, ngeluarin satu lagu dan semua masyarakat yang dengar itu suka,” Sambung sang pelantun ‘Kasmaran’ itu.

Tak hanya Jaz Hayat saja yang akan menjadi musisi Indonesia di konser ‘Voicenotes’ Charlie Puth, tapi Svmmerdose pun juga turut aktif dikonser tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Film Buffalo Boys Secara Mengejutkan Wakili Singapura Pada Piala Oscar 2018


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.