Seleb

Kesal Video ‘Pijit Kaki’ Di Protes Netter, Prilly Latuconsina Beri Jawaban Mengejutkan

Semakin tenar namanya, maka semakin banyak netter yang membully-nya. Begitu pula yang terjadi kepada sang aktris sekaligus penyanyi cantik yang satu ini, Prilly Latuconsina. Tak hanya perihal kariernya saja, tapi soal asmara pun Prilly juga kerap dihujat netter. Seperti halnya yang terjadi baru-baru ini.

Lewat akun Instagram pribadinya, Prilly terlihat memposting sebuah video yang memperlihatkan sang kekasih, Maxime Bouttier, yang tengah memijat kakinya. Merasa pijatan Maxime kurang nyaman, Prilly meminta Maxime untuk memberikan sentuhan pada kakinya lebih enak lagi. Bukan mendapatkan pujian atas keromantisan sepasang kekasih ini, tapi tak sedikit netter yang memprotes dan menghujat Prilly.

Najis bgt sma artis wanita yg satu ini bnyk gayanya,” Protes seorang netter.

Baca Juga ...   Dwi Andhika Simpan Kondom Jadi Viral, Vanessa Angel : Yang Belum Umur 21 Jangan Lihat!

“Prillynya kelewat manja. Di bilang merendahkan gk tau ya asumsi org beda2, tapi menurut gw memang gk sepantasnya aja. Apalagi hubungan mereka masih pacaran,” Sambung netter yang lain.

“Kira2 max pernah gak mijitin kaki mamak e ???? Klo pacar aja sebegitunya?,” Tambah netter lain.

Seakan merasa kesal dan geram dengan protes netter, Prilly pun secara mengejutkan mengatakan jika dirinya tak akan lagi memposting urusan asmara di Akun Instagramnya lagi.

“Mulai detik ini saya akan stop posting insta story atau posting apapun tentang relationship saya. So makasih buat yang suka kepo dll. Tapi lama-lama capek juga ya kalo cara kita perhatian atau menunjukan kasih sayang ke pasangan di bahas sampai masuk berita. Padahal semua orang punya cara masing-masing hehe. So Instagram ini hanya akan saya gunakan untuk mempromosikan karya dan share soal kegiatan yang lain. Thank you,” Tutur sang bintang ‘Danur’ tersebut.

Baca Juga ...   Sudah Beberapa Hari yang Lalu Steve Emmanuel Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.