Film, TV & Musik

Mulai Dari Adipati Dolken-Cut Mini Beberkan Tantangan Bintangi Film ‘3 Dara 2’

Film yang disutradarai Monty Tiwa bertajuk ‘3 Dara 2’, tepat tanggal 25 Oktober mendatang akan dirilis. Jelang perilisan para pemeran karakter di film ‘3 Dara 2’ ini gencar melakukan promosi.

Tak hanya membahas tentang film yang dibintanginya itu, bahkan lewat jumpa pers-nya baru-baru ini para bintang pun membeberkan tantangan yang dialaminya selama membintangi film tersebut. Berawal dari Adipati Dolken yang mengungkapkan kesulitannya saat membintangi film itu.

Perlu adaptasi iya karena saya kan belum nikah. Tapi pas sama Deren cepat yah, dia pintar. Pas dikenalin langsung dipanggil ‘Papa Jay’,” Tutur sang pemeran karakter Jay itu.

Kemudian dilanjut dengan pernyataan Ovi Dian yang berperan sebagai istri dari Adipati Dolken.

Baca Juga ...   Gara-Gara Main Film Ini, Rianti Cartwright Ngaku Berat Badannya Turun…. Kok Bisa..??? Yuks.. Simak Penuturannya….!

Sama kayak Dodot (panggilan Adipati), saya masih belum nikah. Lebih susah peran menghadapi anak. Banyak reflek yang belum terlalu paham. Penyesuaiannya memang dari awal sudah dikenalin ke Deren. Kita dari awal banyak belajar soal anak sih,” Sambung sang pemeran karakter Grace itu.

Tak lupa Rianti Cartwright yang mendapatkan peran sebagai psikolog pun juga turut menyambung pembicaraan.

Aku pribadi sangat suka dengan peran ini karena dia judes, feminis, dll. Kerjaannya marahin ketiga pria ini. Challange-nya jargon psikologi yang harus terus diingat,” Lanjut sang pemeran karakter dokter Windy itu.

Dan ditutup dengan pernyataan Cut Mini yang berperan sebagai Eyang Putri itu.

Baca Juga ...   Gaya Bercanda Seungri Big Bang Ini Bikin Mino Winner Salah Tingkah

Hemm apa yah, seru sih. Ini peran pertama jadi eyang. Rambut diputihin dan dibuat keriput, lumayan lama make upnya. Agak lumayan makan waktu juga sih. Seru sih,” Kata sang pemeran Eyang Putri itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.