Seleb

Ternyata Ini yang Membuat Nikita Mirzani Kembali Luluh dengan Dipo Latief

 

Akhir-akkhir ini beredar luas berita yang menulis tentang pencabutan gugatan cerai dan isbat nikah yang sebelumnya dilayangkan oleh Nikita Mirzani ke Dipo Latief. Banyak publik yang bertanya-tanya tentang hal ini. Mengingat Nikita Mirzani selama ini telah membongkar aib Dipo Latief ke publik, rasanya ada hal aneh yang membuat ibu dua anak itu hatinya kembali luluh kepada Dipo Latief.

Rupanya ada alasan yang melatarbelakangi mengapa Nikita Mirzani mencabut gugatan cerainya. Awal mulanya terjadi saat ia terbaring sakit di rumah sakit dan absen dari syuting. Saat itulah dikisahkan oleh Nikita bahwa Dipo Latief datang dan menemani Nikita Mirzani.

Kan gugatan udah dicabut kan gampang bisa dimasukin lagi. Iya enakan keluar-masuk kan. Kemarin nyabut karena Niki ngasih kesempatan jadi waktu hari minggu jam 1.20 malam. Niki telepon produser Niki. Niki bilang gua nggak bisa syuting nih Senin pagi karena gua sakit banget, terus nggak masuk tuh di P3H. Dirawat paginya karena asam lambung naik semua naik. Muntah terus makan apa muntah, minum muntah jadi nggak ada makanan yang masuk ke badan,” cerita istri siri Dipo Latief tersebut saat ditemui di Gedung TransTV, Mampang Jakarta Selatan, Senin (22/10/2018).

Baca Juga ...   Stevianne Agnecya Sindir Kriss Hatta Sang Penggoda, Netter Geram

Nikita sempat kaget lantaran tiba-tiba Dipo Latief datang  dan menemaninya saat menjalani perawaran. Melihat kesungguhan Dipo saat menemaninya, Niki merasa bahwa Dipo telah berubah dan akhirnya ia memutuskan untuk mencabut gugatan cerainya terhadap Dipo Latief.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Tiba-tiba Dipo dateng ke RS, nggak ada yang ngasih tahu, nggak ada yang nyuruh dateng juga. Dateng nemenin sepanjang dirawat gitu, dia tidur di situ juga, terus ngomong ‘cuma sayang sama kamu’. Satu hari setelah itu pulang, 17 (tanggal) sidang kan dia bilang udah aku mau setia apa segala macem. Namanya perempuan digituin kan luluh ya udah akhirnya Niki telepon lawyer kan pas dia berangkat kerja dari rumah Niki ‘Bang cabut aja laporannya’ Dipo mau berubah ternyata nggak. Sebenernya kan nggak mau gitu tapi gimana ya namanya lagi,” papar Nikita Mirzani.

Baca Juga ...   Kerap Ditanya Soal Pacar Hingga Kapan Rencana Nikah, Jawaban Andi Arsyil Jadi Sorotan Netter

Bintang ‘Comic 8’ itu kemudian melanjutkan kisahnya saat ditemani Dipo Latief. Ia mengaku bahwa saat perutnya diusap oleh Dipo, muntahnya berkurang. Dan saat itulah Niki mengaku bahwa ia telah merasa jatuh cinta kepada Dipo seperti dulu.

Pas diusap perutnya muntahnya berkurang. Tanya deh dia. Pokoknya dirumah sakit dia nice banget, sweet perut diusap-usapin pas diusapin sama tangan dia tuh mualnya berkurang gitu. Itu aja. Sampe hari Kamis dia masih tidur di rumah di apartemen,” tandas Nikita Mirzani.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Pamer Foto Bareng Donghae-Eunhyuk Suju, Ivan Gunawan Sukses Bikin Iri


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.