Seleb

Makin Panas, Begini Aksi Saling Sindir Dewi Persik Dan Keponakan

Dewi Persik atau yang lebih dikenal dengan sebutan Depe memang selalu menuai kontroversi. Usai terlibat konflik dengan mendiang Julia Perez, kini Depe kembali berseteru dengan keponakannya sendiri bernama Rosa Meldianti.

Terlihat beberapa belakangan ini keduanya saling sindir menyindir. Depe yang menyindir Meldi yang kemudian dibalas dengan Meldi yang menyindir Depe. Lebih jelasnya seperti inilah aksi saling sindir antara Depe dengan Meldi.

Si Ular gw ajak main film ketika itu, tapi dikasih peran jadi pembantu, 2 scene di film ‘Tumbal’. Itupun gw minta tolong banget sama Raffi Ahmad biar satu frame sama gw, walau gw sendiri yang gaji dia. Kalaupun di TV, paling jualan nama saya, kalau gak gitu gak makan manajemen itu shay. Namaku kan bisa ngasih makan siapapun shay, Alhamdulillah,” Sindir sang mantan istri Saiful Jamil itu.

Baca Juga ...   Gandeng Pacar Baru, Reza SM*SH : Dia Tomboy, Asyik, Bedalah Dari Sebelumnya

Kemudian terlihat dipostingan lain, Meldi terlihat membalas sindiran Depe dan menyebut jika Depe berniat mengubah tahun kelahiran.

Pengen banget terlihat kalo anda ngebiayain saya ya? Ngerasa bangga ya pasti kalo bisa ngebiayain hidup keluarga saya? Kalo suruh bohong pinter banget yaaaa. Guasa ribet sama management saya. Masalah ini urusan saya dengan anda. Ciyee siapa yang pas itu mau ganti taun lahir biar apatuh? Biar dikira umur muda ya?,” Balas sindiran keponakan Depe itu.

Tak berhenti sampai disitu. Depe kembali membalas sindiran Meldi dengan menyebut keluarga keponakannya itu doyan ngemis.

Ya iyalah gw bangga ngasih keluarga doyan ngemis. Transferin kek keluarga lu. Segala pagerin gigi yang ada di mulut lu aja lu kagak sanggup. Apalagi ngasih makan emak dan perwirain bapak lo,” Jawab sang istri Angga Wijaya itu.

Baca Juga ...   Demi Pengobatan Shakira, Denada Rela Jual Apertemen Mewah Miliknya

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.