Seleb

Ditanya Soal Masa Lalunya dengan Delon Idol Hingga Hamil, Begini Tanggapan  Putri Juby

 

Dunia hiburan saat ini tengah digemparkan dengan proses perceraian Delon Idol atau Delon Thamrin dengan Yeslin Wang. Keduanya saat ini tengah menjalani proses perceraian meski sudah membina rumah tangga selama tujuh tahun lamanya. Ditengah hiruk pikuk proses perceraian Delon dan Yeslin, tersiar kabar tentang masa lalu Delon. Publikpun semakin dibuat heboh dengan kemunculan Putri Juby yang merupakan mantan kekasih Delon.

Yang lebih mengejutkan lagi, Putri mengaku bahwa dirinya memiliki anak dari Delon Idol. Putri Juby menyebut bahwa dirinya ketahuan hamil setelah putus dengan Delon Idol di masa lalu. Saat ini, Delon dan Putri kembali bertemu saat Delon tengah dalam proses perceraian dengan Yeslin Wang.

Baca Juga ...   Ini Kata Zazkia Sungkar Perihal Kehamilan Shireen Sungkar Yang Ke-Tiga

Diakui oleh Putri bahwa Delon sempat meminta maaf atas apa yang terjadi diantara mereka dimasa lalu. Namun saat disinggung dan diperjelas apakah maksud permintaan maaf tersebut merupakan bukti pengakuan Delon terhadap anaknya, Putri memilih untuk bungkam.

Jadi pembicaraan kemarin dia minta maaf untuk yang dulu dulu. Ya udah, yang dulu nggak usah dibahas, udah terlalu jauh, dan aku juga udah membuka lembaran baru biarlah sama sama ke depannya lebih baik. Yang dululah udah dimaafkan, cuma ya agak-agak stres juga poisinya dia belum ketuk palu, tiba-tiba dia nyerempet, padahal dia duluanlah yang menjemput aku (untuk ketemu),” papar Putri saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (22/10/2018).

Baca Juga ...   Demi Karir, Putri Juby Tutupi Kehamilan Usai Putus dengan Delon

.Meski  sedang banyak diperbincangkan publik, Putri Juby mengaku bahwa saat ini hubungannya dengan penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat ittu berjalan dengan baik. Dalam kesempatan yang sama, Putri memberi penjelasan bahwa ia bukan orang yang menjadi pemicu Delon dan Yeslin berpisah.

Kita masih berhubungan baik, aku juga kaget dia mau cerai pas mau cerai aku jadi deket lagi,” tandas Putri Juby.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sering Nasihati Soal Judi, Yeslin Wang tak Pernah Didengar Delon
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.