Seleb

Melody Dilempar Kaleng Saat Jadi Juri, Begini Reaksi Netizen

 

Perlakuan kurang baik baru-baru ini diterima oleh Melody eks JKT48. Dengan alasan yang tidak jelas, mantan personil JKT48 tersebut dilempar sebuah kaleng oleh orang yang tak dikenal. Kejadian begitu cepat dan tak disadari oleh Melody, membuat wanita yang kini berhijab tersebut merasa kaget. Bahkan, salah satu akun gossip Instagram menyebut jika Melody sampai menangis lantaran mendapat perlakukan demikian.

Netizen yang mengatahui kejadian tersebut melalui unggahan di Instagram milik Melody memberikan rekasi keras. Pada kolom komentar, mereka berbondong-bondong membela Melody dan merasa tak terima idolanya diperlakukan seperti itu. Bahkan, ada yang sampai mengeluarkan kalimat ancaman bagi pelaku yang tega melakukan itu terhadap Melody.

Baca Juga ...   Pamer Foto Bareng Donghae-Eunhyuk Suju, Ivan Gunawan Sukses Bikin Iri

Kaa yg sabar yaa coba aku ada disitu pelakunya aku lempar tong sampah demi kamu. Bukan kaleng lagi,” komentar salah satu netizen yang tak terima atas perlakukan yang diterima Melody.

KETANGKEP GA SIH YANG NIMPUK?,” timpal netizen lain dengan sebuah pertanyaan.

Atas kejadian yang menimpanya, Melody mengaku tak mengusutnya sendiri. Ia lebih memilih untuk menyerahkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian yang bertugas. Hingga saat berita ini ditulis, belum ada kabar lebih lanjut tentang pelaku penimpukan terhadap Melody tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Wow! Agnez Mo Menyandang Gelar Artis Terpopuler di Twitter Tahun 2018

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.