Seleb

Demi Karir, Putri Juby Tutupi Kehamilan Usai Putus dengan Delon

 

Ditengah proses perceraian yang terjadi antara Delon Thamrin dengan Yeslin Wang, muncul seorang yang bernama Putri Juby. Kemunculan wanita yang berprofesi sebagai model tersebut membuat babak baru dalam proses perceraian Delon dan Yeslin.

Dalam sebuah pengakuan yang mengejutkan, Putri Juby menyebut bahwa dirinya pernah menjalin kasih dengan Delon saat ia masih muda. Yang mengagetkan adalah, Putri mengaku bahwa dirinya hamil usai putus dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

Putri hanya menyebut bahwa dirinya hamil usai putus dengan Delon. Namun tak memberikan penjelasan yang jelas apakah Delon merupakan ayah dari anak yang kandungnya yang berjenis kelamin perempuan itu. Putri lebih memilih untuk bungkam dan tak ingin membuka aib masa lalunya.

Baca Juga ...   Mobil Yeslin Wang Alami Kecelakaan

Saat ini, putrinya telah berusia 7 tahun. Saat menghadiri sebuah acara talk show, Putri Juby tak ingin memberikan keterangan apapun tentang anaknya itu. Ia malah memberi isyarat kepada managernya untuk memberikan penjelasan atas pertanyaan yang dilontarkan oleh para pembawa acara.

Nanti gini kalau bukan anak Delon itu ada pertanyaan anaknya siapa, itu kan benar-benar luka ya, lukanya dia jadi kita nggak boleh cerita, cukup dia yang tahu. Kenapa dia cerita karena dia pengen berkarier, nanti tiba-tiba dikasih tahu ini kan udah punya anak kan nggak enak,” papar manajer Putri, Senin (22/10/2018).

Dalam kesempatan yang sama, Putri juga berkisah bahwa dirinya sempat rela kabru dari rumah demi berpacaran dengan Delon. Meski ia memiliki masa lalu dengan Delon, Putri Juby menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak terlibat dalam alasan perceraian antara Delon dan Yeslin Wang.

Baca Juga ...   Idap Penyakit Tiroid, Yeslin Wang Tetap Berkarya di Dunia Hiburan

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.