Seleb

Ketahuan Jalan Bareng Wanita Lain, Nikita Mirzani Kembali Gugat Cerai Dipo Latief?

Kabar perceraian antara Nikita Mirzani dengan Dipo Latief memang telah menemui titik terang. Niki yang beberapa waktu lalu mengajukan gugatan cerai untuk suaminya ke pengadilan, baru-baru ini memutuskan untuk mencabut gugatan cerai tersebut.

Yang artinya Niki dan Dipo tak jadi bercerai. Bukan tanpa alasan hal itu dilakukannya. Lewat wawancaranya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Niki menceritakan alasannya mencabut gugatan cerainya kepada Dipo itu.

Tiba-tiba Dipo dateng ke RS enggak ada yang ngasih tau, enggak ada yang nyuruh datang juga. Datang nemenin sepanjang dirawat gitu, tidur di situ juga terus ngomong ini itu, ‘Cuma sayang sama kamu’. Pokoknya semuanya,” Tutur sang presenter sekaligus model cantik itu.

Baca Juga ...   Begini Komentar Nikita Mirzani Program ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ Berhenti Tayang Sementara

Akhirnya satu hari setelah itu pulang, tanggal 17 sidang kan dia bilang, ‘Udah aku mau setia apa segala macam’. Namanya perempuan digituin kan luluh. Niki telepon lawyer kan pas dia berangkat kerja dari rumah Niki, ‘Bang cabut aja laporannya’,” Sambungnya lagi.

Usai menceritakan hal manis yang dijanjikan oleh Dipo, tiba-tiba sang sahabat Billy Syahputra ini mengatakan setelah gugatan cerainya dicabut ternyata Dipo kembali jalan bareng wanita lain.

Dipo sudah mengiyakan, ‘Iya, aku janji, aku enggak berteman lagi. Aku tinggalin. Mereka juga enggak baik untuk aku’. Eh, enggak tahunya, hari Minggu pergi bareng,” Tambah ceritanya itu.

Meski sudah mengetahui suaminya kembali jalan bareng wanita lain hingga saat ini wanita berusia 32 tahun ini mengaku belum memiliki keputusan untuk menggugat cerai Dipo lagi.

Baca Juga ...   Ibunda David Noah Jadi Sasaran Bully Netizen Setelah Bela Anaknya Habis-Habisan

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.