Seleb

Zack Lee Buat Pengakuan Telah Selingkuh Saat Masih Bersama Nafa Urbach

 

Kabar mengejutkan datang dari Zack Lee dan Nafa Urbach. Mantan pasangan suami istri itu telah bercerai kurang lebih satu tahun yang lalu. Namun, setelah setahun cerai, Zack Lee memberikan pengakuan mengejutkan. Pria 34 tahun itu mengaku telah berselingkuh saat masih menjadi suami Nafa Urbach dan hal tersebut yang menjadikan rumah tangga mereka harus berakhir.

Hampir 15 tahun bersama, Zack Lee mengaku jika perselingkuhan yang ia lakukan di masa lalu merupakan kesalahan terbesar dalam menjalani rumah tangga dengan Nafa Urbach.

Buat saya itu nggak gampang, kawin total 11 tahun, (sama) pacaran 15 tahun buat saya mengalami break up dengan saya selingkuh. Saya melakukan semua kesalahan saya, itu masa paling berat dalam hidup,” aku Zack Lee.

Baca Juga ...   Ratu Meta Tantang Netizen Buktikan Kedekatannya Dengan Zack Lee

Meski dalam kurun waktu tersebut tak hanya dirinya yang berbuat salah, namun keduanya saat ini masih menjalin hubungan baik.

Aku pernah ngelakuin kesalahan, dia juga pernah ngelakuin kesalahan. Tapi ya sudah, kita masih bisa mengasihi,” lanjut bapak satu anak itu.

Zack Lee dan Nafa Urbach adalah salat satu orang tua yang menjaga komunikasi dengan baik demi tumbuih kembang anak mereka. Keduanya masih sering terlibat komunikasi untuk berdiskusi tentang Mikhaela, buah hati hasil perkawinan mereka.

Diakui oleh Zack, ia juga mengetahui jika saat ini mantan istrinya itu tengah dekat dengan pria lain.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tahukah Kamu, inilah Daftar Artis yang Jadi Caleg di Pemilu 2019

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.