Barat

Meghan Markle Hamil, Pangeran Harry Ingin Anak Perempuan

 

Kabar bahagia datang dari pasangan Pangeran Harry dengan Meghan Markle. Pasangan yang menikah pada Mei 2018 lalu tersebut kini tengah menanti kehadiran buah hati. Ya, Meghan saat ini dikabarkan tengah mengandung calon anggota keluarga baru Kerajaan Inggris.

Kabar kehamilan Meghan Markle menyeruak saat menghadiri pernikahan Eugene beberapa waktu yang lalu. Kehamilan Meghan Markle tersebut merupakan salah satu momen yang sangat dinantikan oleh keluarga kerajaan.

Ucapan selamat kepada Pangeran Harry dan Meghan Markle terus berdatangan dari berbagai media. Bahkan, pada setiap kunjungan Pangeran Harry dan Meghan dalam rangka Royal Tour selalu diserbu dengan ucapan selamat yang diberikan secara langsung.

Baca Juga ...   Justin Bieber dan Selena Gomez Berangkat Ke Gereja Bersama Setelah dari Jamaika

Sejalan dengan kabar bahagia itu, publik juga dibuat penasaran dengan jenis kelamin calon bayi pasangan fenomenal ini. Pangeran Harry sempat memberikan jawaban tak terduga saat diberi pertanyaan soal jenis kemalin calon bayinya nanti.

Ku harap bayinya perempuan,” teriak salah satu fans Pangeran Harry dalam sebuah video yang direkam oleh salah satu fans.

Video tersebut direkam saat Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah berkunjung ke Sydney, Australia, Minggu (21/10/2018) lalu. Mendengar hal tersebut, Pangeran Harry terlihat kebingungan mencari sumber suara dan dengan cepat, Pangeran Harry pun menjawab teriakan penggemar tersebut.

Aku juga (berharap demikian),” jawab Pangeran Harry.

Baca Juga ...   Jane Seymour, Aktris Usia 67 Tahun Berpose di Majalah Playboy

Tak hanya dalam kesempatan tersebut saja Duke of Sussex tersebut terlihat antusias dengan calon bayinya. Hal yang sama juga diperlihatkan Pangeran Harry saat berpidato di Sydney’s Admiraty Haouse. Suami Meghan Markle tersebut terlihat sangat tak sabar menanti kelahiran buah cintanya dengan sang istri.

Terima kasih untuk sambutan hangatnya dan kesempatan untuk bertemu banyak orang Australia dari semua lapisan masyarakat. Kami juga berpikir kalau di sini adalah tempat sempurna untuk mengumumkan calon bayi kami. Entah itu laki-laki ataupun perempuan,” kata Pangeran Harry dalam salah satu isi pidatonya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Meghan-Kate Dikabarkan Berselisih, Begini Penjelasan dari Pihak Istana Kensington


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.