Seleb

Pernah Nikah Siri Hingga Jadi Istri Ke-2 Pejabat Polisi, Begini Cerita Shinta Bachir

Usai sukses membuat heboh netter karena keputusannya untuk berhijrah, beberapa waktu lalu artis cantik Shinta Bachir kembali membuat geger para public. Yaitu perihal percintaannya. Memang beberapa waktu lalu Shinta tengah terlihat melakukan pertunangan dengan seorang pengusaha bernama Idham Masse.

Namun rencana pernikahan itu gagal. Hal itu disebabkan karena Idham dinilai memperlakukannya dengan tak baik dan terperament. Hingga Shinta memutuskan untuk tak melanjutkan hubungan asmaranya itu. Dan baru saja reda kabar tersebut, kini sang model kembali membuat geger netter.

Lewat wawancaranya di acara ‘Hotman Paris Show’, Shinta mengatakan jika dirinya sempat nikah siri dengan pejabat polisi yang merupakan perwira tinggi kepolisian. Tak hanya nikah siri saja, namun Shinta juga menjadi istri ke-2 dari sang perwira tersebut. Lebih jelasnya seperti inilah ceritanya.

Baca Juga ...   Kenal Dua Bulan, Shinta Bachir Dan Idham Masse Tunangan

Dari proses kenal sampai pisah itu 3 tahun. Nikah dong, nikah siri dan bapak saya sendiri yang menikahkan. Bapak saya dari kampung dipanggil ke Jakarta dan beliau pun pernah datang ke kampung saya,” Tutur sang bintang ‘Suster Keramas’ itu.

Saya ngerasain gimana jadinya yang kedua jam 12 malam dia pulang, padahal saya masih pengin sama dia. Tapi itu sudah risiko,” Sambung sang model itu.

Lebih lanjut Shinta mengatakan jika kenyamanan menjadi alasannya mau dijadikan yang kedua.

Yang pasti kenyamanan. No (berlian, tergoda dengan materi). Jujur saya pendidikan kurang, saya tidak bisa maksudnya table manner saya, attitude saya, akhirnya saya di sekolahin di John Robert Power (oleh sang polisi),” Tutupnya itu.

Baca Juga ...   Merasa Tersaingi, Begini Kocaknya Hotman Paris Ungkap Pekerjaan Suami Chiquita Meidy

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.