Asia

Sering Ngomel, Minho Ngaku Tak Ingin Dekat Dengan Key

Minho dan Key memang tergabung dalam satu grup. Mereka telah menjadi member dari boy grup SHINee selama 10 tahun ini. Dan Anniversary pun baru saja dirayakannya. Sepuluh tahun merupakan waktu yang tak sebentar hingga setiap member sudah saling mengenal satu sama lain.

Begitu pula dengan Key dan Minho. Minho mengaku jika Key adalah orang yang sering ngomel. Dan hal itu membuatnya tak ingin dekat-dekat dengannya. Bahkan saat menjadi bintang tamu  di acara ‘Amazing Saturday’, Minho meminta kepada pihak produksi agar tidak mendekatkannya dengan sahabatnya itu.

Saat kami menjalani kegiatan promosi bersama-sama sebagai grup, aku hampir selalu di sebelah Key. Setiap kali dia di sebelahku, dia tidak pernah berhenti mengomel. Aku rasa dia akan lebih banyak mengomeliku hari ini karena ini acara di mana dia tampil setiap minggu dan dia mengenalnya dengan baik. Jadi aku berpesan kepada tim produksi,” Tutur sang bintang ‘Derailed’ itu.

Mendengar pernyataan Minho, Key pun tertawa. Dan terdengar seorang host memberikan pertanyaan kepada Minho lagi.

Aku dengar kau nonton lumayan sering nonton ‘Amazing Saturday’. Benarkah?,” Tanya seorang host.

Ya, tapi kebanyakan karena Key. Setiap kali Key nonton suatu acara, tertawanya keras sekali. Jadi pada akhirnya aku mendatanginya karena aku ingin tahu apa yang sedang dia tonton,” Jawab sang musisi kelahiran 1991 itu.

Meski mengaku bosan diomeli, tapi Minho tetap saja memberikan pujian kepada sahabatnya itu karena lihai dalam menghafal semua lirik lagu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Didapuk Jadi MC Solo Di Program Musik ‘Breakers’, Key SHINee Akui Tertekan Karena Hal Ini


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.