Seleb

Teror Makin Menjadi, Ruben Onsu Putuskan Bakal Pindah Rumah

Sang presenter Ruben Onsu belakangan ini memang sering mendapatkan terror mistis dirumahnya. Tak hanya dirinya saja, tapi orang-orang terdekatnya pun juga turut merasakan terror mistis tersebut. Mulai dari adiknya, istrinya hingga anak semata wayangnya.

Dan gara-gara hal tersebut, Ruben mengaku sering menitipkan buah hatinya kepada kerabat saat ditinggal kerja. Pasalnya sang bapak satu anak ini tak ingin Thalia Putri Onsu kembali mengalami hal mistis yang tak diinginkan.

Kalau aku harus pergi, walaupun 2 hingga 3 jam saja, aku selalu menitipkan Thalia kepada keluarga,” Tutur sang host pria kelahiran 1983 itu.

Bahkan gara-gara terror yang semakin menjadi, Ruben memutuskan untuk pindah rumah. Tak hanya merasakan berbagai sensasi menakutkan atas terror yang dikirim oleh orang tak bertanggung jawab itu. Namun Ruben juga mengaku jika didalam rumahnya telah dihuni oleh makhlum gaib yang tengah membangun kerajaan.

Baca Juga ...   Unggah Foto Dagu Lancip, Begini Pengakuan Ivan Gunawan Saat Disebut Sindir Roy Kiyoshi

(Makhluk-makhluk gaib) yang mengincarku sudah membangun ‘kerajaan’ di rumahku. Sebenarnya Kami memang lagi membangun rumah sebelum kejadian-kejadian itu. Namun pembangunan ini tidak bisa selesai dalam setahun. Kami memang beli rumah itu, setelah itu dirobohkan, lalu dibangun ulang,” Lanjut sang host ‘Rangking 1’ itu.

Usai mengetahui cerita Ruben tersebut, sang sahabat, Ivan Gunawan berinisiatif untuk meminta Ruben pindah kerumahnya dulu. Dan gara-gara tawaran yang diberikan tersebut, Ivan justru ikut terkena terror mistis itu.

Jadi kemarin Ivan minta saya pindah ke rumahnya. Jadi dia nawarin diri untuk, ‘Sudah, lo pergi dari rumah itu’. Igun mati-matian suruh saya untuk pergi dari rumah itu.Terus Igun yang kena sekarang,” Katanya itu.

Baca Juga ...   Gara-Gara Ulah Raffi Ahmad, Ivan Gunawan Sindir Dinar Candy Jadi Pelakor, Beginilah Respon Pedas Dari Netter

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.