Barat

Bentuk Tubuhnya Dinyinyiri Netter, Gigi Hadid Beri Tanggapan Cerdas

Menjadi seorang model tentu harus memiliki paras yang cantik dan juga tubuh yang ideal. Namun meski berbagai usaha sudah dilakukan hanya untuk membuat para public merasa puas dengan penampilannya, tapi hal itu seakan sia-sia. Seperti yang terjadi pada model cantik Gigi Hadid.

Gigi memang berprofesi sebagai model. Saat awal kemunculannya ditelevisi sebagai model, tak sedikit public yang menilai jika badan sang kakak Bella Hadid ini terlalu berisi. Sehingga dinilai tak memiliki bentuk tubuh yang proporsional sebagai seorang model.

Hinga pernyataan tersebut membuat Gigi melakukan usaha untuk membuat tubuhnya lebih ramping lagi. Namun saat tubuhnya sekarang terlihat lebih ramping, tak sedikit pula netter yang mengatainya memiliki tubuh yang begitu kurus.

Merasa geram dan kesal dengan pernyataan netter, belum lama ini saat melakukan panel diskusi sang model ini pun memberikan tanggapan cerdasnya. Bukan mengucapkan kalimat yang tak pantas, sang kekasih Zayn Malik ini justru mengucapkan terimakasih kepada para netter yang menyiyirinya.

Aku mencintai tubuhku ketika masih berisi. Tapi ketika aku mulai kehilangan bobot tubuhku, orang-orang masih saja melayangkan komentar kejam kepadaku,” Tutur sang putri Yolanda Hadid itu.

Ya memang sekarang aku tahu kalau aku kurus. Aku melihat cermin. Aku mencoba memakan burger dan melakukan squat. Aku juga ingin punya bokong berisi. Aku tahu. Aku paham. Terima kasih!,” Sambungnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kabar Bahagia, The Weeknd Dan Bella Hadid Lamaran


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.