Asia

Temui Titik Terang, Mantan Kekasih Goo Hara Resmi Jadi Tersangka

Perselisihan yang terjadi antara artis cantik Goo Hara dan sang mantan kekasihnya, Choi Jong Bum, akhirnya menemui titik terang. Memang beberapa waktu lalu keduanya saling beradu argument hingga membuat kasus yang dihadapi semakin rumit saja.

Namun usai diusut lebih dalam lagi, akhirnya perselisihan yang terjadi itu berakhir juga. Kantor Kepolisian Gangnam yang menangani kasus artis cantik ini tepat tangal 22 Oktober, hari Senin kemarin telah mengeluarkan putusan atas kasus tersebut.

Kepolisian Gangnam meminta kepada pihak kejaksaan untuk mengeluarkan surat penangkapan terhadap Choi Jong Bum. Bukan tanpa alasan hal itu dilakukannya. Pihak kepolisian menilai jika Choi Jong Bum telah melakukan penyerangan kepada Goo Hara. Tak hanya penyerangan, pengancaman menggunakan video seks juga telah dilakukannya.

Baca Juga ...   Tae Yeon SNSD Sebut Swiss Sebagai Negara Yang Menakjubkan

Bahkan Choi Jong Bum meminta kepada mantan kekasihnya itu untuk berlutut dihadapannya. Dan itu dianggap oleh pihak polisi sebagai suatu pemerasan yang tak patut dilakukan. Dengan beberapa alasan tersebut akhirnya pihak polisi yakin akan meminta surat penangkapan untuk Choi Jong Bum.

Kami meminta surat penangkapan untuk Choi Jong Bum kepada kantor kejaksaan pada 19 Oktober atas tuntutan perihal ancaman dan luka fisik. Kantor kejaksaan telah meminta surat penangkapan tersebut ke pengadilan hari ini,” Tutur sang pihak perwakilan kepolisian Gangnam itu.

Meski berbagai ancaman telah dilakukan oleh Choi Jong Bum, ternyata pihak kepolisian tak menemukan bukti jika video seks keduanya telah tersebar.

Baca Juga ...   Goo Hara Ungkap Ditendang Mantan Kekasih yang Menerobos Apartemennya

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.