Asia

Ngeri, Song Hye Kyo Pernah Diteror Mantan Manajer Lewat Surat Ini

Kabar Song Hye Kyo yang sempat mendapatkan terror dari sang mantan manajernya tentu sudah tak asing lagi bagi para penggemarnya. Pasalnya kasus ini sampai membuat Song Hye Kyo dan ibundanya merasa ketakutan hingga harus bersembunyi.

Seakan masih saja hangat diperbincangkan, belum lama ini salah seorang bintang tamu disebuah program ‘Channel A. MC’ kembali membahas masalah tersebut. Salah seorang bintang tamu ini mengatakan jika ibunda sang artis cantik itu mendapatkan surat kiriman yang berisi sebuah ancaman mengerikan. Lebih jelasnya seperti inilah isi surat ancaman tersebut.

Jika kau tidak memberiku 250 juta Won (sekitar Rp 3,2 miliar), aku akan menuangkan asam hidroklorik ke tubuhmu dan tubuh Song Hye Kyo. Jika kau tidak ingin melihat tubuh anakmu membusuk dan meleleh, pikirkan baik-baik,” Isi dari surat yang dikirim oleh si peneror.

Baca Juga ...   Netizen Desak Song Joong Ki Segera Berhenti Merokok, Sebelum Menikah Dengan Song Hye Kyo

Mengetahui dirinya mendapatkan surat ancaman, ibunda dan Song Hye Kyo pun memutuskan untuk bersembunyi disuatu tempat. Hingga akhirnya sang peneror tertangkap, ibunda Song Hye Kyo pun menangis.

Pasalnya si peneror adalah mantan manajer anaknya yang sudah tinggal bersamanya selama 3 tahun. Sontak usai kasus tersebut dibahas kembali, tak sedikit netter yang memberikan komentar dan ikut membahas kasus itu.

“Wow ini benar-benar mengejutkan alih-alih menyeramkan,” Komentar seorang netter.

Manajer tersebut juga mengambil uang dari iklan-iklan Song Hye Kyo. Jadi dia dipecat agensi dan aku membaca artikel bahwa ia mengancamnya karena hidupnya sangat berat. Tidak peduli seberat apa hidupmu, ini jelas melewati batas,” Sambung komentar netter lainnya.

Baca Juga ...   Gelar Fanmeeting Usai Perseteruan Dengan Mantan Pacar, Goo Hara Banjir Cibiran

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.