Barat

Pete Davidson Jadikan Kisah Cintanya Dengan Ariana Grande Sebagai Bahan Guyonan

Kabar pertunangan antara musisi cantik Ariana Grande dengan mantan kekasihnya Pete Davidson memang telah menyebar luas. Namun usai kabar percintaan hingga kisah pertunangan keduanya menjadi bahan perbincangan, kini cerita keduanya pun kandas. Pasalnya Ariana dan Pete telah resmi berpisah.

Usai menyebar kabar jika keduanya batal menikah, baik Pete maupun Ariana tak terlihat tampil ditelevisi untuk beberapa waktu. Dan tiba-tiba baru-baru ini Pete kembali muncul disebuah acara ‘Judd & Pete for America’. Di acara tersebut Pete terlihat membagikan guyonannya sebagai seorang pelawak.

Yang mengejutkan Pete membawakan materi tentang kisah cintanya yang kandas dengan Ariana. Bahkan Pete seakan mengisyaratkan jika dirinya bersama Ariana telah tinggal serumah bahkan sekamar.

Baca Juga ...   Janji Ini yang Tak Bisa Ditepati Pangeran William Kepada Putri Diana

Yah, seperti yang bisa dikatakan, aku tak ingin berada di sini. Ada banyak hal yang terjadi. Apakah ada yang masih punya kamar kosong? Atau yang mencari teman sekamar?,” Tutur sang mantan tunangan Ariana Grande itu.

Tak berhenti sampai disitu saja. Pete juga membeberkan jika dirinya rela menutupi tato ditubuhnya hanya demi Ariana. Ditambahnya lagi sebuah tato gambar Ariana juga sempat dilukis ditubuhnya.

Hmm, aku telah menutup banyak tato, itu menyenangkan. Jadi, jelas kalian tahu, kami putus atau apa lah namun ketika aku dan dia bertunangan, kami membuat tato. Aku bahkan takut membuat tato tentang ibuku, sampai separah itu,” Lanjut guyonan sang pelawak itu.

Baca Juga ...   Tangisan Ariana Grande Saat Konser di Kampung Mac Miller

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.