Asia

Pelaku Pelecehan Seks Online Seolhyun AOA Dijatuhi Hukuman 2 Tahun Penjara

Sang musisi sekaligus aktris cantik, Seolhyun AOA, beberapa bulan lalu memang mendapatkan perlakukan tak sopan. Tepat bulan April lalu sang pihak agensi, FNC Entertainment, mengajukan laporan kepada pihak hukum atas kasus pelecehan seksual secara online yang diterima oleh artisnya.

Pelecehan online yang dimaksud yaitu tentang pengeditan foto sang artis yang dibuat tak senonoh, video yang awalnya biasa diedit menjadi video tak senonoh bahkan mengarah ke seks, foto yang diedit tak senonoh hingga berbagai hal mengarah ke seks dilakukan oleh beberapa haters.

Dan beberapa haters yang melakukan tindakan tergolong criminal tersebut langsung dilaporkan kepihak yang berwenang. Usai beberapa bulan menunggu keputusan atas kasus yang diajukannya tersebut, akhirnya pihak Seolhyun menemui titik terang.

Baca Juga ...   Kocaknya Seolhyun AOA Saat Ngobrol Bareng Tae Yeon SNSD

Lewat wawancaranya baru-baru ini, pihak agensi mengumumkan jika pelaku pelecehan seksual Seolhyun telah divonis sebagai tersangka. Dan penjara selama dua tahun harus diterimanya.

“Pada bulan April lalu, kami telah mengajukan tuntutan terhadap seorang pria yang beberapa kali mengirim pesan dan video tidak pantas dan menyinggung secara seksual ke akun Instragram Seolhyun. Oleh karena itu, Pengadilan Distrik Incheon baru-baru ini memvonis terdakwa enam bulan penjara dengan dua tahun masa percobaan,” Tutur sang agensi musisi kelahiran 1995 itu.

Tak lupa FNC Entertainment juga menghimbau kepada masyarakat luas agar bijak dalam memanfaatkan teknologi yang ada. Karena jika ada artisnya yang disinggung dengan berita yang serupa, maka tak segan-segan sang agensi akan membawanya ke rana hukum.

Baca Juga ...   Gara-Gara Pernyataannya Yang Mengejutkan Ini, Krystal f(x) Malah Banjir Pujian Hingga Dibandingkan Dengan Sang Kakaknya Oleh Netter

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.