Film, TV & Musik

Perankan Karakter Pocong Hingga Dikafani, Jajang C. Noer Ngaku Capek

Aktris senior Jajang C. Noer, baru-baru ini dipercaya untuk membintangi film genre horor bertajuk ‘Jaga Pocong’. Di film ini Jajang berperan sebagai bintang utama yaitu sebagai karakter pocong. Bahkan untuk berperan sebagai sosok pocong, sang aktris senior ini harus tampil totalitas dengan dikafani kain kafan sungguhan.

Lewat wawancaranya baru-baru ini saat mendatangi jumpa pers dalam mempromosikan filmnya tersebut, Jajang mengaku capek memerankan karakternya itu. Pasalnya dia harus pintar–pintar mengatur nafas saat dipakaikan kain kafan.

Saya mikir jadi pocong dari awal sampai akhir. Tetapi, film ini adalah film yang paling capek buat saya. Nafasnya mesti diatur, dikafanin dan lain-lain. Buat saya capek sekali,” Tutur sang wanita berusia enam puluh enam tahun itu.

Baca Juga ...   Gencar-Gencarnya Promosi Film ‘Lagi-Lagi Ateng’, Augie Fantinus Justru Ditahan Di Sel

Selain membagikan ceritanya tentang perannya tersebut, Jajang tak lupa untuk membagikan ceritanya tentang bintang lain yang main difilm itu. Sebut saja Acha Septriasa dan Zack Lee. Dengan tegasnya, Jajang memuji jika Acha berakting dengan baik meski baru pertama kali tampil difilm bergenre horor.

Saya bilang, Acha genre horor pertama kali, inilah film dia. Perkembangan dia bagus sekali,” Puji sang bintang ‘Jaga Pocong’ itu.

Jumpa pers itu pun juga didatangi oleh Zack Lee. Dan pada kesempatan itu pula Zack Lee ikut membagikan kesannya membintangi film horor tersebut.

Ini film horor pertama. Saya nikmatin dan aku liat plotnya aku suka,” Tutur sang mantan suami Nafa Urbach itu.

Baca Juga ...   Dinyinyiri Netizen Karena Dekat dengan Rahma Azhari, Zack Lee : Itu Sangat Lucu

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.