Film, TV & Musik

Begini Semangatnya Jinyoung B1A4 Bintangi 2 Judul Serial Drama Sekaligus

Sang aktor tampan Jinyoung B1A4 beberapa waktu terakhir ini memang tengah disibukkan dengan syuting serial drama terbarunya. Bahkan Jinyoung kali ini syuting dua judul serial drama sekaligus. Yaitu ‘Because It’s My First Love’ dan ‘Wind Bell’.

Bukan mengaku kesulitan ataupun terbebani dengan membintangi dua judul serial drama sekaligus. Jinyoung justru mengaku senang dan semangat dengan serial drama terbarunya itu. Lewat wawancaranya baru-baru ini seperti inilah cerita sang aktor tampan ini.

Drama ‘Because It’s My First Love’ sangat realistis. Rasanya seperti itu benar-benar terjadi di kehidupan perkuliahan. Karakternya adalah dua teman yang terdiri dari cowok dan cewek serta cowok lainnya. Kisah asmara yang malu-malu dan menggelikan antara ketiga karakter akan menyenangkan jika ditonton. Aku bersemangat menampilkan kisah cinta yang realistis dan seolah nyata,” Tutur sang pria kelahiran 1991 itu.

Aku punya banyak persediaan. Mereka hanya menanti untuk dikeluarkan. Semua orang akan tahu kalau aku sangat sibuk akhir-akhir ini. ‘Wind Bell’ adalah proyek yang dipilih lewat ‘Seoul Story Drama Script Contest,” Sambung sang bintang ‘Warm and Cozy’ tersebut.

Aku melihat banyak hal cantik saat mengunjungi banyak tempat bagus di Seoul. Aku gak pernah punya waktu berkunjung ke lokasi berlibur turis di Seoul sejak debutku, tapi aku bersenang-senang melakukan tur di sekitar Seoul sembari syuting drama ini,” Tambahnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bintangi Film Internasional ‘Massage Man’, Mike Lewis Keluhkan Ini


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.