Film, TV & Musik

Kabar Bahagia, Blank Pink Bakal Hadiri Konser Di Indonesia

Pihak perusahaan E-Commerce baru-baru ini mengumumkan jika perusahaannya akan menggelar konser. Tak hanya dihadiri oleh para musisi Indonesia ternama dan berbakat, tapi konser yang digelar oleh perusahaan E-Commerce itu juga akan menghadirkan musisi asal Korea Selatan. Sebut saja Blank Pink.

Blank Bink sendiri merupakan girl grup yang tengah menjamur dan tengah menjadi idola di Korea Selatan. Tak hanya Korea Selatan saja, tapi nama Blank Pink di Indonesia juga tak kalah booming. Bahkan penggemar girl grup ini di Indonesia tak kalah banyak dari negara asalnya.

Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui diwaktu senggangnya, sang Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar, mengungkapkan selain menyanyikan lagu yang dipopulerkannya sendiri, Blank Pink juga akan mengikuti game yang diselenggarakan oleh pihak E-Commerce.

Baca Juga ...   Prilly Latuconsina Puji Kehadiran Beberapa Orang Spesial Ini Dihidupnya

Pada acara ini, Black Pink akan menyanyikan beberapa lagu hits-nya. Dan akan ada sesi games seru bersama mereka,” Tutur sang pihak Country Brand Manager Shopee itu.

Selain Blank Pink, pihak yang bertanggung jawab atas acara tersebut juga mengumumkan jika akan ada beberapa musisi-musisi ternama Indonesia yang akan tampil. Mulai dari Rizky Febian, GAC, Bunga Citra Lestari hingga Via Vallen.

Selain para musisi-musisi berbakat, acara ini sendiri akan dipandu oleh sang presenter sekaligus aktris dan musisi cantik, Prilly Latuconsina dan juga sang presenter tampan, Andhika Pratama.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Via Vallen Dituding Cover Lagu Milik SID Hingga Mengomersialkan Tanpa Izin, Pihak WAMI Berkomentar


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.