Film, TV & Musik

Piala Penghargaan ‘Daejong Film Awards 2018’ Milik ‘The Fortress’ Hilang Digondol Orang Tak Dikenal

Ajang penghargaan perfilman ‘Daejong Film Awards 2018’ tepat hari Senin, tanggal 22 Oktober kemarin, tengah digelar. Tak sedikit dari para insan perfilman yang mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut. Salah satunya ditujukan untuk film bertajuk ‘The Fortress’.

Film ini sendiri mendapatkan dua penghargaan sekaligus yaitu untuk best music yang dimenangkan oleh Sakamoto Ryuichi dan Best Lighting yang dimenangkan oleh Jo Gyung Young. Namun bukan memberikan pujian kepada ajang penghargaan tersebut, banyak netter justru menghujat pihak ajang perhargaan itu.

Pasalnya pihak penyelenggara ajang penghargaan telah teledor memberikan piala kemenangan kepada orang tak dikenal. Bahkan salah satu piala yang didapatkan oleh ‘The Fortress’ digondol orang tak dikenal hingga hilang sampai saat ini dan tak ditemukan.

Saat nama Sakamoto Ryuichi dipanggil, tiba-tiba ada seorang wanita yang mengaku perwakilan dari sang pemenang. Dia naik diatas panggung sambil mengucapkan terimakasih.

Dia (Sakamoto Ryuichi) sangat sibuk sehingga tak bisa datang, jadi aku di sini mewakili dirinya. Namaku adalah Han Sa Rang dan aku penyanyi sekaligus aktris. Terima kasih. Selamat sekali lagi,” Tutur sang wanita yang mengaku namanya Han Sa Rang itu.

Usai mendapatkan piala tersebut beruntung pihak Siren Pictures langsung menemui wanita itu dan piala pun berhasil diambilnya. Namun na’as piala milik Jo Gyung Young yang diambil oleh seorang pria tak diketahui namanya itu hingga saat ini belum ditemukan.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Anemo Penonton Avengers: Infinity War Memuncak, Bioskop Full Booked


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.