Film, TV & Musik

Viral Tagar ‘Crazy Rich Surabayan’, Falcon Pictures Bakal Angkat Novel Hingga Film Layar Lebar

Tagar ‘Crazy Rich Surabayan’ belakangan ini memang tengah ramai diperbincangkan public luas, terutama para pengguna akun twitter. Tagar ini sendiri mulai muncul dari celetukan seorang guru Taman Kanak-Kanak yang mengajar anak-anak orang kaya bernama Judith.

Seakan merasa tertarik dengan tagar yang diceletukan oleh Judith, rumah produksi Falcon Pictures pun akhirnya berencana mengangkat tagar tersebut menjadi sebuah novel hingga film layar lebar. Lewat wawancaranya baru-baru ini seperti inilah penuturan sang produser Falcon Pictures itu.

Banyak kisah lucu dan menarik dalam cerita #CrazyRichSurabayan yang kami yakin akan lebih menarik jika dituangkan ke layar. Itulah yang membuat kami tertarik untuk membuat film #CrazyRichSurabayan ini,” Tutur Frederica selaku produser rumah produksi Falcon Pictures tersebut.

Baca Juga ...   Sukses Cover Lagu ‘Breathin’ Milik Ariana Grande, Alessia Cara Banjir Pujian

Buku yang akan ditulis ini rencananya akan bergenre personal literature. Nantinya isi buku ini tak melulu membahas kekayaan para #CrazyRichSurabayan ini, akan ada kisah menyentuh dan sisi polos dari anak-anak ini. Layaknya anak lain, mereka begitu murni dan menggemaskan sehingga banyak inspirasi yang bisa didapat,” Tambah penuturannya itu.

Frederica pun juga menambahkan jika pembuatan novel #CrazyRichSurabayan ini sendiri rencananya dilakukan pada tahun 2018 ini di akhir bulan. Dan untuk produksi filmnya sendiri rencananya akan dilakukan ditahun 2019 bulan awal nanti.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Serial Drama ‘The Last Empress’ Sukses Bikin Netter Gregetan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.