Film, TV & Musik

Album Terbaru EXO Muncul Di Chart Penjualan Meski Belum Dirilis, Hanteo Chart Angkat Bicara

Boy Grup EXO sebentar lagi akan comeback dengan album terbarunya bertajuk ‘Don’t Mess Up My Tempo’. Meski belum dirilis, tapi album comeback EXO ini sudah muncul di chart penjualan fisik yang dibuat oleh Hanteo Chart. Mengetahui hal ini tentu membuat fans EXO geram.

Bahkan tak sedikit dari penggemar yang merasa kesal dan protes. Pasalnya seharusnya pre-order untuk album EXO ini dimunculkan pada hari pertama saat album sudah dijual. Mengetahui beragam protes datang untuknya, pihak Hanteo Chart pun angkat bicara dan menjelaskan kejadian yang sebenarnya.

Karena ada banyak pertanyaan dari fans, kami memberi informasi pada kalian sebelum pernyataan resmi dirilis besok. Setelah memeriksa alasan mengapa ‘Don’t Mess Up My Tempo’ ada dalam data chart, kami menemukan bahwa pre-order SMTOWN tidak diproses secara terpisah sehingga muncul dalam chart kami,” Tutur sang pihak perilis chart penjualan album itu.

Baca Juga ...   Akui Sering Cover Lagu Orang Tanpa Minta Izin, Tompi Bandingkan Dirinya Dengan Tulus

Karena tim pemprosesan SM saat ini ditutup untuk bisnis, kami berencana mengoreksi (pertanyaan soal pre-order) besok sehingga bisa diproses terpisah. Gak ada yang perlu dikhawatirkan tentang pre-order akan dihilangkan dalam penjualan minggu pertama usai album dirilis, seperti yang dikhawatirkan fans. Kalian tak perlu khawatir. Terima kasih,” Tambah pernyataannya itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Disisi lain, Album terbaru EXO sebagai proses comebacknya ini rencana akan dirilis pada tanggal 2 November mendatang.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   ‘A Man Called Ahok’ Dibintangi Oleh Daniel Mananta


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.