Asia

Dituding Tak Pernah Bayar Pajak, Agensi Dua Selebriti Ini Angkat Bicara

Belum lama ini beredar kabar miring tentang aktor dan aktris cantik Jang Dong Gun dan Kim Nam Joo. Yang mana keduanya dituding mangkir bayar pajak hingga mengharuskan keduanya datang ke Kantor Pajak Gangnam untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Bahkan untuk menyelesaikan masalah itu keduanya harus menjalani prosedur hingga seminggu lebih mondar-mandir ke Kantor Pajak. Seakan tak sesuai dengan kenyataan, baru-baru ini agensi dari dua selebriti ini angkat bicara.

Kedua agensi mengaku jika kedatangan dua artis ini bukan karena mangkir pajak, melainkan hanya melakukan investigasi rutin pajak saja. Sang agensi juga menyebutkan jika artisnya adalah orang yang taat dalam hal membayar pajak. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan agensi Jang Dong Gun dan Kim Na Joo tersebut.

Baca Juga ...   Seorang Netter Heboh Sebut Nam Joo Hyuk – Seolhyun Pacaran

Jang Dong Gun belum menjalani investigasi pajak selama beberapa tahun karena ia adalah seorang wajib pajak yang taat,” Tutur sang agensi aktor kelahiran 1972 itu.

Ini hanyalah investigasi pajak rutin di mana Jang Dong Gun dipilih secara acak untuk menjalani untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun. Prosedurnya selesai dengan baik,” Sambung sang agensi bapak dua anak ini.

Kemudian disambung dengan pernyataan Kim Nam Joo.

Ini adalah investigasi pajak rutin yang dipilih secara khusus oleh Kim Nam Joo untuk pertama kalinya dalam 15 tahun. Penyelidikan menyimpulkan bahwa tidak ada masalah dalam pengajuan pajaknya,” Kata sang agensi dari aktris cantik itu.

Baca Juga ...   Sempat Ditunda, Pernikahan Park Yoochun dan Hwang Hana Batal Digelar

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.