Asia

Bantah Keras Artisnya Selingkuh, Agensi Jung Yu Mi Putuskan Tempuh Jalur Hukum

Aktris cantik Jung Yu Mi belakangan ini tengah diterpa gosip tak sedap. Yang mana Jung Yu Mi dituding tengah berselingkuh dengan sutradara Na Young Suk. Sontak usai kabar tersebut tersebar luas, sang agensi Jung Yu Mi, SOOP Management pun langsung angkat bicara.

Secara tegas agensi membantah keras kabar perselingkuhan tersebut. Bahkan agensi juga mengaku tak akan menempuh jalur damai jika pelaku penyebar hoax itu telah ditemukan. Lewat wawancaranya baru-baru ini seperti inilah penuturan sang perwakilan SOOP Management itu.

Kami menegaskan bahwa rumor itu tidak benar. Kami tidak akan mentolerir tindakan yang merugikan nama baik artis kami. Kami telah mengumpulkan barang bukti siapa yang membuat, menyebarkan, dan merilis secara online, juga yang meninggalkan komentar jahat,” Tutur sang perwakilan SOOP Management.

Baca Juga ...   Putuskan Keluar Dari T-ara Hingga MBK Entertainment, Ham Eun Jung Malah Gabung Dengan Agensi Baru Ini

Seperti sebelumnya, tim hukum agensi kami mengumpulkan data-data yang diperlukan dan mengajukan tuntutan resmi. Tidak ada ada negosiasi atau kelonggaran,” Tambahnya lagi.

Sangat tidak menyenangkan melihat nama artis kami ditulis dalam rumor yang sangat memalukan. Kami selesai mengumpulkan data yang diperlukan sehingga penulis asli, orang-orang yang memposting dan menyebarkan gosip dan komentator jahat dapat bertanggung jawab. Kami tidak bisa mengabaikan tindakan menyebarkan informasi palsu seolah itu benar, yang merusak dan menyakiti kehormatan artis kami,” Sambungnya lagi.

Disisi lain pihak yang bersangkutan pun juga membantah kabar perselingkuhan tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Park Shin Hye Menyatakan Bahwa Bahagia itu Sederhana  


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.