Film, TV & Musik

Usai Vakum 4 Tahun, Inilah Drama Comeback Kim Hyun Joong

Setelah empat tahun vakum dari dunia syuting drama, kini aktor tampan Kim Hyun Joong kembali comeback dengan judul drama baru bertajuk ‘When Time Stopped’. Sebagai drama comeback-nya, Kim Hyun Joong mengaku bersyukur. Dan berbagai persiapan untuk syuting drama terbarunya pun juga telah disiapkan matang-matang. Lebih jelasnya seperti inilah cerita Kim Hyun Joong.

Aku kembali membintangi drama setelah 4 tahun berlalu. Aku bersyukur bahwa banyak wartawan yang menunjukkan minat lebih dari bayanganku. Sejujurnya, banyak hal terjadi selama 4 tahun ini dan aku membuat banyak orang khawatir,” Tutur sang pemeran karakter Moon Joo Woo itu.

Aku tak tahu apa yang bisa kukatakan untuk meminta maaf dan dimaafkan. Daripada berkata akan menebusnya lewat akting dan musik, aku akan menunjukkan pada kalian sisi manusiawi saat menjalani hidupku mulai saat ini,” Sambung sang pria kelahiran 1986 itu.

Baca Juga ...   Sukses Lakukan Konser Perdana, NCT 127 Beberkan Dukungan Dari Yunho TVXQ Hingga Red Velvet

Aku gak tahu apa yang dipikirkan penonton saat menyaksikan drama ini. Aku penasaran, tapi kurasa gak akan ada akhirnya jika aku merenungkannya dalam-dalam. Aku banyak memikirkan bagaimana memerankan karakterku,” Tambah sang aktor itu.

Selama tiga bulan terakhir, aku meneliti karakterku dan bekerja keras. Aku banyak memikirkan hal terpenting untuk menyempurnakan Moon Joo Woo. Ini drama pra-produksi, jadi aku bisa percaya diri bilang sudah bekerja keras untuk hidup sebagai Moon Joo Woo selama 3 bulan. Penghakimannya terserah pada penonton. Kuharap kalian menikmati nonton,” Tutupnya penuturanya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sukses Bawakan ‘SOLO’, Jennie BLACKPINK Jadi K-POP Wanita Pertama Rajai Chart Billboard


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.