Film, TV & Musik

Gara-Gara Fans Marah, Anggun C. Sasmi Putuskan Gelar Konser Di Italia

Tak hanya terkenal di Indonesia, musisi cantik Anggun C. Sasmi namanya juga telah berkeliaran di luar negeri. Bahkan berbagai konser luar negeri pun juga sudah dilakukannya. Dan konser yang baru-baru ini digelar yaitu di Eropa.

Mulai dari Prancis, Swiss hingga Belgia turut dikunjunginya. Dan gara-gara menggelar konser di Eropa tapi tak mampir di Italia, fans Anggun pun mengaku marah. Seakan ingin meredam kemarahan para penggemarnya, Anggun akhirnya memutuskan untuk gelar konser di Italia tahun depan.

Bukan tanpa alasan kenapa negara Italia belum dikunjungi. Sang pelantun ‘What We Remember’ ini mengaku jika jadwal padat menjadi kendalanya. Lewat wawancaranya baru-baru ini seperti inilah penjelasan Anggun.

Baca Juga ...   Jadi Juri Di ‘The Voice Indonesia’, Titi DJ : Anggun Adalah Rival Terberat Saya

Saya sangat senang dapat melakukan tur di Italia tahun depan. Saya telah melakukan banyak konser di Prancis, Belgia, dan Swiss selama beberapa tahun terakhir. Dan sejujurnya, penggemar saya di Italia marah karena saya tidak juga terbang ke negara Italia yang indah ini,” Tutur sang ibu satu anak itu.

Jadwal saya sangat padat dan sibuk, sehingga saya tidak dapat menanggapi permintaan penggemar saya satu persatu. Tetapi saya telah berhasil mengamankan bulan Januari 2019 untuk serangkaian tujuh dan mungkin lebih banyak konser di Italia, seperti Milan, Genoa, Foligno dan juga Bologna,” Sambungnya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Anggun C Sasmi Bakal Nyanyi di Pembukaan Asian Games, Armand Maulana Malah Protes


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.