Life

Rasa Nyaman Saat Curhat Dengan Sahabat Lebih Asyik Ketimbang Dengan Suami Sendiri

Saat memilih pasangan, biasanya wanita meminta persetujuan dari para teman serta sahabat mereka. Akan tetapi, peranan sahabat untuk para wanita tidak berhenti hingga disini aja. Salah seorang teman bahkan memiliki peranan yang sangat penting untuk para wanita ketimbang suaminya sendiri. Begitulah berdasarkan hasil salah satu penelitian yang dijalani oleh Champneys, salah satu perusahaan spa serta juga perawatan kesehatan.

Ada beberapa alasan mengapa salah satu perempuan lebih mencintai temannya ketimbang suaminya sendiri. Salah satunya yakni bebas dalam menjalani perbincangan dari hati ke hati bersama sahabatnya dengan tidak rasa yang dihakimi. Tak hanya itu alasan yang lain yakni mereka bisa memiliki sikap apa adanya serta ngomong apa aja ketika bersama sahabat-sahabat yang terbaiknya.

Baca Juga ...   Kebiasaan Cewek Yang Curhat Pada Sahabatnya Tentang Cowoknya

Dalam proses penelitian tersebut, banyak wanita juga menyatakan fakta mengenai suami mereka lebih membuat jengkel. Maka dari itu, mereka merasa lebih gampang untuk mengatakan apapun bersama sahabatnya. Perusahaan yang ebrasal dari Inggris ini menjalani penelitian dengan 1.500 wanita. Alhasil, melebihi dari 50 persen menyatakan mereka merasakan lebih nyaman ketimbang dengan suami mereka sendiri, mereka lebih sayang dengan sahabat mereka.

Perusahaan ini mengambil penelitian tersebut demi meneliti alasan kenapa ketika berkunjung ke salah satu spa, wanita yang datang dengan mengalami peningkatan, dan pasangan yang datang ke spa makin mengalami penurunan. Kebanyakan para wanita lebih memilih berkeluh kesah dengan para sahabatnya ketimbang dengan para suaminya sendiri. Sebab para sahabat lebih bisa mengerti perasaannya ketimbang lelaki yang sudah syah menjadi pasangannya.

Baca Juga ...   Tips Rahasia Berkomunikasi Efektif Ala Mahasiswa Kedokteran

Terkadang apabila kita berkeluh kesah dengan suami, para suami tidak bisa menjadi pendengar yang setia untuk kita serta tidak bisa memberikan solusi atas segala masalah yang sedang kita hadapi. Lelaki itu terkadang egois di saat mereka membutuhkan kita, kita selalu ada untunya namun sebaliknya jika kita sedang butuh mereka, dia malah menghindar dan tak mau tahu tentang perasaan yang sedang kita rasakan.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.