Film, TV & Musik

Berikan Piala Kemenangan ‘The Fortress’ Ke Orang Tak Dikenal, Begini Klarifikasi Pihak ‘Daejong Film Awards 2018’

Usai mendapatkan banyak kritikan atas kecerobohannya memberikan piala penghargaan beberapa nama pemenang dari film ‘The Fortress’ kepada orang tak dikenal, ‘Daejong Film Awards 2018’ banjir kritikan netter. Tak sedikit netter yang memberikan komentar pedas kepada ajang penghargaan tersebut.

Namun seolah tak terima dengan kritikan yang diberikan kepadanya, sang komite penyelenggara ajang penghargaan itu langsung angkat bicara. Sang pihak ‘Daejong Film Awards 2018’ membuat klarifikasi jika pihak Siren Pictures tak bisa dihubungi saat pihaknya akan mengabari nominasi penghargaan tersebut.

Halo, kami komite penyelenggara Daejong Film Awards. Kami memilih Han Sa Rang, yang menerima penghargaan ‘Best Soundtrack’, dan Laa Lee, yang menerima penghargaan ‘Best Cinematography’, setelah menerima rekomendasi dari Asosiasi Film dan Musik Korea dan Perkumpulan Sinematografer Korea,” Tutur sang pihak ajang penghargaan tersebut.

Karena Ryuichi Sakamoto dari ‘The Fortress,’ yang memenangkan penghargaan ‘Best Soundtrack’, memiliki jadwal di Amerika Serikat, dan Kim Ji Yong dari ‘The Fortress,’ yang memenangkan penghargaan ‘Best Cinematography’, memiliki rencana di Prancis , Asosiasi Aktor Film Korea menghubungi perusahaan produksi film, tapi tidak dapat berhubungan dengan mereka,” Lanjut kalimat yang diucapkannya.

“Karena kami tidak dapat menghubungi perusahaan produksi, mereka yang dipilih untuk menerima penghargaan ‘Best Soundtrack’ dan penghargaan ‘Best Cinematography’ mewakili pemenang didasarkan pada rekomendasi dari Asosiasi Film dan Musik Korea dan Perkumpulan Sinematografer Korea,” Sambung klarifikasinya itu.

Kami ingin menyampaikan penyesalan kami terkait tindakan Kim Ji Yeon, pemimpin perusahaan produksi di ‘The Fortress’. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi untuk ketertarikan dan dukungan terhadap Daejong Film Awards,” Tutupnya itu.

Baca Juga ...   Gara-Gara Keponakan Dewi Persik, Program ‘Rumpi’ Diprotes Hingga Dilaporkan Ke KPI Pusat

Usai pernyataan itu dirilis, beberapa jam kemudian pihak Siren Pictures pun langsung membuat klarifikasinya juga.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.