Film, TV & Musik

Pilih Kim Hyun Joong Jadi Bintang Utama ‘When Time Stopped’, Sang Sutradara Ungkap Alasannya

Nama aktor tampan Kim Hyun Joong belakangan ini memang tengah menjadi perbincangan public luas. Hal itu bermula ketika dirinya dilaporkan kepihak berwajib atas kekerasan yang dilakukan kepada sang kekasih.

Meski putusan terakhir dirinya tak bersalah, tapi hingga saat ini public masih memberikan komentar sinis kepadanya. Seakan tak memperdulikan kabar miring tersebut, seorang sutradara pun akhirnya mengajak Kim Hyun Joong untuk tampil didepan layar kaca lagi.

Sutradara Kwak Bong Chul memilih Kim Hyun Joong untuk tampil di sebuah serial drama ‘When Time Stopped’. Bukan tanpa alasan hal itu dilakukannya. Lewat wawancaranya baru-baru ini seperti inilah pengakuan Kwak Bong Chul.

Baca Juga ...   Durasi Dipotong 7 Menit, Sutradara Avengers: Infinity War Tak Inginkan Itu

Aku meng-casting berdasarkan siapa yang akan cocok dengan masing-masing karakternya. Aku gak merasa tertekan dengan kontroversi Kim Hyun Joong. Aku melihat seseorang yang cocok secara visual da sepertinya Kim Hyun Joong sangat cocok. Casting pemain lain yang sama atas dasar itu,” Tutur sang sutradara drama ‘When Time Stopped’ tersebut.

Bahkan secara langsung, pria kelahiran 1986 ini sempat menyapa para penggemarnya. Secara terbuka Kim Hyun Joong menceritakan karakternya di drama tersebut. Berperan sebagai karakter Moon Joo Woo yaitu seorang pria yang bisa menghentikan waktu membuatnya menikmati acting sebagai karakternya tersebut. Drama ini sendiri sudah mulai ditayangkan tanggal 24 Oktober kemarin.

Baca Juga ...   Video Lagu ‘Overdose’ Agnes Monica Dan Chris Brown Rilis, Begini Pro Dan Kontra Netter Internasional

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.