Film, TV & Musik

Tampil Perdana Usai Vakum 18 Tahun, Band The Moffatts Janjikan Ini

Band The Moffats memang sudah sangat lama tak terlihat dilayar kaca. Bahkan band ini terhitung sudah 18 tahun tak tampil manggung didepan para penggemarnya. Dan pada kesempatan baru-baru ini, band yang digawangi oleh Dave sebagai vokalisnya itu akan tampil kembali disebuah acara musik.

Acara musik ini sendiri rencananya akan digelar pada tanggal 10 November mendatang yang bertajuk ‘The 90’s Festival’. Bertempat di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, band The Moffatts mengajak para penontonnya untuk bernostalgia bersama.

Lewat wawancaranya baru-baru ini secara terbuka Dave menceritakan kebahagiaannya bisa tampil kembali usai vakum bertahun-tahun. Bahkan sang vokalis ini berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya hingga nuansa nostalgia akan tercipta.

Pasti menyenangkan bisa manggung lagi setelah bertahun-tahun vakum. Yang lebih menyenangkan lagi adalah kami kembali ke atas panggung di acara festival 90-an. Kami punya banyak fans yang punya kenangan manis di era 90-an karena musik di era itu sangat berbeda dari sekarang,” Tutur sang vokalis band The Moffas itu.

Dan kami juga baru saja merilis single ‘Secrets‘. Proses membuat lagu tersebut sangat menyenangkan jadi jika kami nanti membawakannya di panggung pasti seru,” Ungkapnya lagi.

Kami ingin bersenang senang saja dengan semua orang yang hadir. Kami ingin tampil membawakan lagu-lagu kami persis seperti saat kami merekamnya di era 90-an. Kami ingin orang-orang bernostalgia dan bernyanyi bersama. Kami ingin buat semuanya sederhana,” Tutupnya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Hentikan Konser Sheila On 7, Polda DIY Minta Maaf


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.