Film, TV & Musik

Acara Musik ‘The 90’S Festival’ Siap Ajak Penonton Nostalgia

Kabar bahagia datang dari ranah hiburan musik tanah air. Bagaimana tidak, pasalnya sebuah acara musik era 90-an akan hadir menyapa para penggemar. Dihadiri oleh sederetan musisi-musisi dalam negeri dan luar negeri tahun 90-an, acara musik ini tentu akan sukses mengajak para penonton bernostalgia.

Sebut saja band musik Blue, The Moffatts Reunion, Sheila On 7, Padi, Lingua, Java Jive dan masih banyak lagi para musisi-musisi era 90-an yang akan tampil diacara tersebut. Tak hanya para musisi-musisi dengan lantunan lagunya yang enak dan adem didengar, tapi sang pihak penyelenggara acara ini juga akan menampilkan beberapa hal lain.

Seperti kuliner, mainan, tokoh favorit, buku, film era 90-an dan masih banyak lagi hal-hal lain yang pasti dirinduan para penonton era 90-an. Sang pihak promotor, Arianda secara terbuka baru-baru ini juga berkesempatan menceritakan seputar acara musik yang akan digelar pada tanggal 10 November mendatang itu.

Baca Juga ...   Walaupun Takut Nonton Film Horor, Ini Dia Tanggapan Ernest Prakasa Setelah Nonton "Pengabdi Setan"

Kita akan menghadirkan dua line up internasional, salah satunya The Moffets Reuni setelah 18 tahun vakum dan pertama kali reuni di 90’s. Kita akan menghadirkan area yang namanya misbar, area bioskop misbar sambil menonton. Dan untuk Jumlah panggung kita di empat panggung seperti sebelumnya,” Tutur sang pihak promotor acara musik ‘The 90’S Festival’ itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gara-Gara Prestasinya Ini, BTS Berhasil Bikin Netter Melongo


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.