Film, TV & Musik

Jelang Digelar, Jungkook Dan Rap Monster BTS Lakukan Kampanye ‘MAMA 2018’

Sebuah ajang penghargaan musik bertajuk ‘Mnet Asian Music Awards’ atau ‘MAMA 2018’ sebentar lagi akan digelar. Ajang penghargaan ini rencananya akan digelar di tiga negara sekaligus. Mulai dari Korea Selatan, Jepang dan Hongkong.

Di Korea Selatan sendiri, ‘MAMA 2018’ akan digelar tanggal 10 Desember mendatang. Jelang digelar, ajang penghargaan ini sudah ramai melakukan kampanye. Dengan kampanye tersebut akan ada satu penonton yang setiap minggunya beruntung diundang secara gratis.

Dan dua musisi yang juga ikut melakukan promosi ‘MAMA 2018’ yaitu Jungkook dan Rap Monster BTS. Lewat video wawancaranya baru-baru ini keduanya serius membahas tentang tantangan yang dihadapi sebagai seorang musisi. Berawal dari Jungkook yang menjawab pertanyaan wawancara saat itu.

Bagiku, tantangan adalah tampil di panggung yang lebih besar dan di depan khalayak yang lebih besar atau berada di ‘Billboard Hot 100‘. Itu semua tantangan dan tentu saja menyesuaikan segalanya milikku untuk nama BTS adalah tantangan,” Tutur sang musisi kelahiran 1997 itu.

Aku berada di posisi ini, tapi bagaimana jika aku gak bisa memenuhi tugasku? Bebannya cukup besar. Menjadi lebih besar, karena itulah tantanganku,” Sambung sang member BTS itu.

Tak berselang lama disahut oleh Rap Monster BTS.

Mimpi BTS menjadi sebuah tim yang orang-orang kenal di chart musik. Sejujurnya, aku gak merasa kami tim yang ambisius. Kami mengambil langkah kecil selangkah demi selangkah dan bertanya pada diri sendiri apakah kami benar-benar bisa mencapainya,” Sahut sang musisi kelahiran 1994 itu.

Kami mencoba menemukan tantangan yang bisa kami ambil. Aku ingin menjadi pengaruh baik bagi orang-orang dan menceritakan kisah-kisah yang dibutuhkan dunia lewat musik bagus. Kupikir itulah tanggung jawab kami mulai sekarang. Tantangan kami,” Tutupnya.

Baca Juga ...   Usai ‘Thank U, Next’ Sukses Raih Viewers Terbanyak, Ariana Grande Bakal Rilis Single Baru

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.