Film, TV & Musik

Sukses Lantunkan Lagu ‘Karna Su Sayang’, Ini Kata Via Vallen

Lagu bertajuk ‘Karna Su Sayang’ miliki Near dan Dian Sorowea, beberapa belakangan ini memang tengah digandrungi oleh para anak muda. Bahkan sangking seringnya lagu ini dilantunkan oleh anak-anak muda, sang penyanyi dangdut Via Vallen pun juga ikut melantunkannya.

Usai cover lagu ‘Karya Su Sayang’ diposting di YouTube, tak sedikit netter yang memberikan pujian manisnya untuk Via. Memang Via dikenal sebagai pendangdut multitalenta. Selain mampu menyanyikan lagu dengan bahasa Indonesia dan Jawa, Via juga sukses menyanyikan lagu dengan beragam bahasa.

Lewat akun Instagramnya baru-baru ini, sang pendangdut asal Jawa Timur ini menuliskan sebuah kalimat panjang lebar usai cover lagu ‘Karna Su Sayang’ yang dilantunkannya itu sukses menjadi trending YouTube Indonesia dengan viewers yang sudah mencapai 5,7 lebih.

Baca Juga ...   Simpulkan Sikap Perempuan Baik Dan Tidak Baik Saat Dilecehkan, Via Vallen Jadi Sorotan Netter

Indonesia itu sangat kaya akan bahasa, ikut seneng, banyak sekali musisi daerah dengan lagu2 yang mengandung unsur bahasa daerah tetapi lagu2nya banyak di sukai masyarakat indonesia. Dan tentunya tetap bisa dinikmati oleh orang2 yang terkadang tidak mengenal bahasa tersebut di lagu yang dinyanyikan itu,” Tutur sang pelantun ‘Meraih Bintang’ itu.

Secara tidak langsung kita bisa memperkenalkan bahasa daerah kita melalui sebuah karya dengan mudah yaitu melalui ‘ LAGU ‘ bravo untuk Musisi Indonesia,” Sambung sang wanita bernama asli Maulidia Octavia itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tembus 2 Juta Penonton dalam 3 Hari, Film Song Joong Ki "Battelship Island" Siap Tayang di Indonesia ?

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.