Film, TV & Musik

Claudia Kim Beberkan J.K Rowling Bakal Beri Kejutan Di Film ‘Fantastic Beasts 2’

Film bertajuk ‘Fantastic Beasts 2’ beberapa waktu terakhir ini memang sempat menuai kontroversi luar biasa. Bukan karena alur ceritanya, melainkan karena pemeran dari karakter Nagini yang dinilai netter kurang cocok. Diperankan oleh seorang wanita asal Korea Selatan bernama, Claudia Kim membuat netter heboh.

Tak sedikit netter yang tak setuju dengan keputusan sang creator cerita, J.K Rowling tersebut. Meski begitu banyak protes yang datang, J.K Rowling tetap bersikukuh untuk menggunakan Claudia sebagai pemeran karakter Nagini atau Maledictus. Begitu pula dengan Claudia yang terkesan tak menggubris kritikan yang datang dari netter.

Bahkan lewat wawancaranya baru-baru ini Claudia kembali menceritakan karakter yang dilakoninya itu. Tak hanya itu saja, aktris asal Korea ini secara mengejutkan mengatakan jika J.K Rowling akan memberikan kejutan kepada penonton film ‘Fantastic Beasts 2’.

Baca Juga ...   Didapuk Jadi Karakter Nagini Di ‘Fantastic Beasts : The Crimes of Grindelwald’, Claudia Kim : Rahangku Seperti Mau Copot

Aku sendiri kaget karena karakterku masuk dalam trailer. Aku pikir hanya akan muncul dalam film saat tayang. Dan saat pertama kali aku mengenal Nagini, kupikir J.K. Rowling itu ratu plot twist. Ada banyak pendalaman karakter. Kupikir hal itulah yang disukai oleh fans,” Tutur sang bintang ‘Marco Polo’ itu.

Banyak yang berpikir Nagini hanya ular peliharaan. Tapi dia adalah wadah yang kuat karena dia merupakan seekor hewan yang bisa menampung bagian dari jiwa Voldemort (horcrux),” Sambung sang aktris asal Korea Selatan itu.

Dan Ini hanyalah awal dari cerita Nagini, aku rasa akan ada cerita lainnya yang telah dibuat oleh sang creator cerita sehingga banyak dari penggemar akan melupakan kontroversi ini,” Tutup perkataannya itu.

Baca Juga ...   Heboh Insiden Kamera Tersembunyi, ‘Pocha Beyond Border’ Ungkapkan Permintaan Maaf

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.