Film, TV & Musik

CEO Siren Pictures Bantah Tudingan Pihak ‘Daejong Film Awards 2018’

Sebuah ajang penghargaan yang diselenggarakan di Korea Selatan bertajuk ‘Daejong Film Awards 2018’ sukses menjadi kontroversi. Pasalnya pihak penyelenggara ajang penghargaan tersebut memberikan piala kemenangan yang diterima beberapa pemenang dari film ‘The Fortress’ kepada orang tak dikenal.

Bahkan pihak ajang penghargaan tersebut menyebutkan jika pihak ‘The Fortress’ tak bisa dihubungi saat nominasi pemenang didapatkannya. Seakan pernyataan pihak ‘Daejong Film Awards 2018’ tidak sesuai fakta, Siren Pictures yang menaungi film ‘The Fortress’ pun angkat bicara. Berikut inilah klarifikasi sang CEO Siren Pictures, Kim Ji Yeon.

Halo. Ini CEO Siren Pictures, Kim Ji Yeon. Aku ingin memberikan tanggapan resmi terkait pernyataan yang dirilis penyelenggara Daejong Film Awards yang diadakan pada 22 Oktober, dan memberikan pernyataan resmi kami sebagai perusahaan produksi ‘The Fortress’. Pada 22 Oktober, aku menghadiri upacara penghargaan sebagai nominasi untuk Best Pictures,” Tutur sang CEO Siren Pictures itu.

Baca Juga ...   Disatukan Lagi Di Satu Judul Sinetron Bareng Meriam Bellina, Beginilah Potret Kebahagiaan Windy Wulandari

‘The Fortress’ dipilih untuk 10 nominasi di Daejong Film Awards tahun ini dan perusahaan produksi, Siren Pictures, bolak-balik berkomunikasi dengan penyelenggara Daejong Film Awards sebelum upacara penghargaan diadakan mengenai kehadiran para nominator,” Tambah klarifikasinya itu.

Selain aku yang hadir, panitia mengatakan bahwa mereka akan langsung menghubungi nominator kategori lain. Setelah itu, aku tidak pernah diberitahu oleh penyelenggara Daejong Film Awards tentang kehadiran para nominator dan siapa yang akan menerima penghargaan atas nama mereka,” Sambungnya lagi.

Aku sama sekali tidak bermaksud mengkritik metode internal Daejong Film Awards dalam memilih pengganti untuk menerima penghargaan jika penerima tidak hadir. Namun, sebagai produser film, metode seseorang yang menerima penghargaan tapi yang menerima adalah orang tak dikenal itu tentu saja membingungkan,” Lanjutnya itu.

Baca Juga ...   Bukan Karena Telah Tereliminasi, Tapi Ini Ternyata Yang Membuat Chandra Merasa Sedih Sudah Tidak Bisa Tampil Lagi Di ‘Indonesian Idol’

Dan diakhir kalimatnya, Kim Ji Yeon mengungkapkan penyesalan atas tindakan pihak penyelenggara ajang penghargaan tersebut. Dan berharap agar kedepannya acara tersebut ada peningkatan.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.