Seleb

Evi Masamba Pingsan Saat Menikah, Ini Alasannya

 

Kabar bahagia datang dari penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat, Evi Masamba. Evi telah resmi menjadi istri dari seorang pria tampan bernama Arif Hajrianto setelah melaksanakan ijab qobul di Dusun Babana Kawali, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Rabu (24/10/2018).

Dalam acara yang telah lama dinantikan oleh Evi dan Arif tersebut, hadir keluarga besar dari kedua belah pihak. Selain itu, Evi dan Arif mengundang tamu lainnya yang jumlahnya cukup banyak. Diduga karena kelelahan, wanita bersuara emas itu diketahui jatuh pingsan saat di pelaminan. Kejadian ini diketahui oleh salah satu video yang diunggah ke media sosial oleh salah satu penggemar Evi Masamba.

Baca Juga ...   Penghulu Salah Sebut Maskawin, Baim Wong Ceritakan Kronologinya

Kecapean pasti sehat2 ya mutiara #evimasamba,” keterangan dalam video yang diunggah oleh akun @fansevimasamba tersebut.

Detik-detik Evi Masamba pingsan terlihat dengan jelas di Dalam video. Awalnya, Evi Masamba tengah berdiri di hadapan suaminya di pelaminan. Namun tak lama berselang, Evi Masamba terlihat oleng dan kehilangan keseimbangan.

Untungnya, tubuh Evi tak langsung menghantam kursi pengantin di belakangnya. Dengan cepat, suami Evi langsung menangkapnya dan memeganginya.

pernikahan-evi-masamba_2_20181024_152125

Tak heran jika kejadian ini kemudian menyita banyak perhatian. Keluarga dan tamu undangan yang hadir langsung dibuat panik dan sesegera mungkin memberikan pertolongan pertama pada Evi.

Tak hanya keluarga dan tamu undangan, penggemar setia Evi pun berhasil dibuat khawatir.

Baca Juga ...   Iklan Black Pink Bukan Diboikot KPI, Deddy Corbuzier Beberkan Fakta Sebenarnya

Kasian banget. Mungkin kelelahan ya. Semoga cepat sembuh Evi. Semoga pernikahannya barakah, Samawa dan berbahagia selalu,” ungkap akun bernama @miss_wulan26.

Sebelumnya, Arief Hajrianto menikahi Evi Masamba dengan mas kawin berupa uang dan perangkat sholat. Namun mata uang yang dijadikan mahar dalam pernikahan tersebut bukan mata uang Indonesia, melainkan mata uang Arab, yakni rial.

Nominalnya adalah 88 rial yang mana setara dengan uang Rp 350 ribu rupiah.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Menikah dengan Evi Masamba, Arief Hajrianto: Inilah Surgaku di Dunia

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.