Seleb

Kasus Dengan Hilda Vitria Sudah Berakhir, Kriss Hatta Jadi Tersangka?

Baru-baru ini netter kembali dihebohkan dengan kabar terakhir kasus perselisihan yang terjadi antara Hilda Vitria dan Kriss Hatta. Memang Kriss dan Hilda saling membela diri masing-masing. Bahkan Billy Syahputra yang berstatus sebagai kekasih Hilda pun juga ikut campur dalam masalah ini.

Namun tiba-tiba Billy menyebut jika Kriss telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian. Tak hanya Billy saja yang mengucapkan kalimat itu. Berbagai berita di internet juga menyebut jika Billy telah ditetapkan sebagai tersangka.

Menanggapi hal tersebut sang aktor tampan ini justru terlihat sangat tenang. Kriss justru mengaku jika dirinya tak tahu menahu tentang kabar tersebut. Jika pun dirinya ditetapkan sebagai tersangka maka keputusan tentang pernikahannya dari pengadilan beberapa waktu lalu tak ada gunanya. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan Kriss.

Baca Juga ...   Paranormal Mbak You Bongkar Hilda Vitria Bohong Demi Uang?

Sejauh ini enggak ada surat apa-apa dari kepolisian yang menyatakan aku sebagai seorang tersangka,” Tutur sang host ‘Uang Kaget’ itu.

Tak hanya itu saja. Kriss juga menyebut jika dirinya benar-benar dinyatakan sebagai tersangka, maka seluruh warga Jakarta akan demo.

Kalau gue di penjara Jakarta bisa demo. 95 persen di Indonesia beragama Islam, sedangkan gue seorang mualaf sudah pasti dong simpatik. Seorang mualaf masuk penjara gara-gara istri mainkan drama dan akhirnya suaminya masuk penjara. Lo bayangin saja Jakarta demo,” Sambung sang saudara kandung Cyndyana Lorens itu.

Iya, netizen banyak yang bilang Kriss Hatta sudah jadi tersangka ya. Kalau sudah jadi tersangka gue enggak akan syuting hari ini. Gue enggak merasa takut. Masuk penjara dijebloskan karena istri selingkuh dan tidak mengakui pernikahan, lucunya negeri ini,” Tutup perkataannya itu dengan sikap sangat tenang.

Baca Juga ...   Drama Hilda Vitria dan Kriss Hatta Tak Kunjung Usai, Uya Kuya Tawarkan Media Hipnotis untuk Temukan Solusi

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.