Seleb

Namanya Makin Bersinar, Nissa Sabyan Minta Diingatkan Agar Tak Sombong

Sebagai vokalis dari grup religi Sabyan Gambus, Nissa Sabyan namanya semakin bersinar saja. Bahkan nama Nisa seakan sudah tidak asing lagi bagi para kalangan public yang suka dengan musik genre religi.

Tak hanya itu saja, Sabyan Gambus atau Nissa juga kerap diundang oleh beberapa selebriti ternama untuk berkunjung kerumahnya. Sebut saja keluarga Anang Hermansyah dan juga keluarga Nagita Slavina. Seakan namanya semakin melejit, Nissa mengaku tak ingin merubah sikapnya menjadi orang yang sombong.

Dan untuk menghindari hal tersebut, sang wanita berparas ayu dan polos ini mengaku sering meminta kepada teman-teman satu grupnya untuk mengingatkan jika sewaktu-waktu sikapnya berubah menjadi sombong. Lewat wawancaranya baru-baru ini, seperti inilah kalimat yang dituturkan Nissa.

Baca Juga ...   Walaupun Sudah Pintar Berdandan Sendiri, Ternyata Ini Kendala Utama Aurel Hermansyah Saat Berdandan

Kayaknya enggak yah, gak ada pengaruh. Karena aku minta ke semua teman-teman Sabyan Gambus untuk terus mengingatkan saya agar tak menjadi sombong,” Tutur sang wanita berusia sembilan belas tahun itu.

Saat ditanyai perihal komentar negative yang didapatkannya dari para netter atau fansnya, Nissa mengaku tak begitu menggubris. Dirinya mengaku hanya akan menerima komentar-komentar positif yang kiranya bisa berpengaruh baik.

Aku sih enggak tahu yah ada yang komentar bagaimana. Tapi untuk dikomenin (negatif) sih itu hak mereka untuk komentar. Nissa sih merasa yah aku seperti ini. Tidak dibuat-buat,” Tutur sang vokalin Sabyan Gambus itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ditanya Kapan Nikah, Ini Jawaban Telak Andi Arsyil Yang Katanya Nikah Baru Pacaran, Kamu Wajib Baca

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.